Bidik Pasar Perusahaan, Wahana Honda Fleet-GSO Kini Perkenalkan Sepeda Motor Listrik
MOTORESTO.ID,JAKARTA--Layanan prima kepada pelanggan menjadi modal kuat bagi PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk mengembangkan bisnisnya. Hal itu tampak dari kegiatan GC Gathering Wahana Honda Fleet-GSO sebagai bentuk apresiasi kepada Most Valuable Customers yang telah mempercayakan kebutuhan sepeda motor Honda kepada Wahana selama setahun terakhir.
Event GC Gathering tahun ini juga jadi wadah untuk Wahana Honda Fleet - Fleet GSO bersilaturahmi dengan para klien dan spesial memperkenalkan product line up sepeda motor Honda EV, Mulai dari EM1 e: & EM1 e: Plus, ICON e: sampai dengan CUV e: yang belum lama diperkenalkan secara Nasional beberapa waktu lalu.
Sepeda motor Honda EV memberikan solusi armada dengan nilai tambah tinggi yang didukung dengan kecanggihan teknologi, mendukung efisiensi operasional, sekaligus selaras dengan konsep green technology, dengan menggunakan sepeda motor Honda EV, klien juga ikut memberikan kontribusi dalam pengurangan emisi karbon demi keberlanjutan lingkungan hidup.
Wahana Honda Fleet - GSO telah melayani lebih dari 50 klien Group Fleet terkemuka, termasuk Medium sampai dengan Big Korporat, BUMD ataupun BUMN, Koperasi Karyawan Pemerintah / Swasta dan yang terakhir adalah Instansi Pemerintah.
"Kami berharap, acara ini dapat semakin mempererat hubungan kerja sama dan memberikan kami sumbangsih saran atau masukan yang dapat meningkatkan pelayanan di masa mendatang,” ujar Head of Wahana Honda Fleet - GSO, Yudha Jatayu dalam keterangan resminya belum lama ini.
Tahun 2024, penjualan khusus kebutuhan armada untuk kendaraan operasional telah mencapai lebih dari 3.000 unit. Hal ini mencerminkan kepercayaan besar dari berbagai Perusahaan terhadap layanan terintegrasi yang ditawarkan.
Wahana Honda Fleet - GSO menghadirkan One Stop Solutions untuk memberikan berbagai kemudahan kepada klien korporat. Mulai dari kemudahan dalam ketersediaan unit sepeda motor Honda, harga dan rate khusus untuk pembelian group, hingga fasilitas asuransi dan pembiayaan.
Selain itu, layanan after sales yang memanjakan dan memudahkan untuk peremajaan armada seperti servis kunjung Perusahaan dan program pelatihan safety riding untuk armada operasional atau sales yang bertujuan meningkatkan keselamatan dan efisiensi penggunaan armada.