Home > Mobil

Jelang Akhir Tahun, Ada Promo dari Suzuki Indonesia, Seperti Apakah ?

Penawaran Istimewa untuk Konsumen Mobil Penumpang dan Niaga Ringan Sepanjang Bulan Oktober
Dok. SIS
Dok. SIS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Memasuki bulan Oktober, semarak belanja akhir tahun mulai terasa dengan meningkatnya antusiasme konsumen untuk memenuhi kebutuhan, termasuk kendaraan baru. Menyikapi tren tersebut, Suzuki Indonesia meluncurkan program promo menarik untuk menarik calon konsumen. Sepanjang bulan Oktober, Suzuki menawarkan paket promosi, kredit, dan hadiah langsung berupa uang elektronik serta voucher shopping lifestyle dengan total nilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian mobil penumpang maupun niaga ringan.

"Kami melihat pola masyarakat yang banyak memanfaatkan promo akhir tahun untuk membeli barang yang telah diincar. Dengan penawaran menarik ini, kami berharap calon konsumen dapat memperoleh kendaraan Suzuki dengan penawaran terbaik," ungkap Randy R. Murdoko, Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), .

Suzuki juga menghadirkan program promo khusus untuk model Grand Vitara, di mana calon pelanggan akan mendapatkan Down Payment (DP) serta cicilan ringan dengan tenor panjang. Sebagai bonus tambahan, jaringan diler resmi menawarkan voucher shopping lifestyle senilai Rp3.000.000,-.

Sementara itu, model S-Presso yang dirancang sebagai city car dengan desain tangguh bergaya SUV menjadi pilihan ideal bagi generasi muda dan keluarga. Dikenal dengan kabin yang lega dan fitur hiburan canggih, S-Presso juga dilengkapi dengan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang memudahkan berkendara di tengah kemacetan. Untuk menarik minat lebih lanjut, setiap pembelian S-Presso akan mendapatkan electronic money senilai Rp2.000.000,-.

Bagi pelaku usaha, Suzuki menawarkan kendaraan niaga ringan, New Carry, dengan promo menarik seperti DP rendah dan cicilan ringan, serta hadiah electronic money senilai Rp1.000.000,-. Model ini diharapkan dapat mendukung roda perekonomian masyarakat.

Dengan jaringan diler yang luas, terdiri dari 307 lokasi di seluruh Indonesia, calon pelanggan dapat dengan mudah mengeksplorasi program ini lebih lanjut. Suzuki juga menekankan komitmen terhadap layanan purna jual, termasuk ketersediaan spare parts dan service yang memuaskan.

“Promo ini berlaku secara nasional. Kami sangat merekomendasikan calon pelanggan untuk segera mengunjungi diler Suzuki terdekat. Dengan beragam pilihan yang ada, kami berharap pelanggan dapat menemukan pengalaman terbaik dalam proses pembelian mobil,” tutup Randy.

× Image