Home > Motor

Scomadi Hadir di GIIAS Bandung 2024 Tampilkan 5 Model Terbarunya

Scomadi juga menawarkan test ride dengan dua model andalannya,
Tampak jajaran skutik Scomadi yang tampil di GIIAS Bandung 2024
Tampak jajaran skutik Scomadi yang tampil di GIIAS Bandung 2024

MOTORESTO.ID,BANDUNG Scomadi Indonesia meNAMPILKAN lima model dan dua skuter test ride pada ajang GIIAS Bandung 2024. Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan, kini siap menyapa calon pelanggan dan penggemar otomotif Jawa Barat.

Khususnya Bandung, pada 25-29 September 2024, dimana Scomadi hadir di Prefunction Hall, booth 7a, di Sudirman Grand Ballroom. Dengan keterlibatan aktifnya di pameran otomotif terbesar di Bandung, Scomadi terus meIanjutkan kehadirannya di Jawa Barat dan khususnya ibu I‹ota provinsi. Digelar selama lima hari, tim sales Scomadi siap melayani para pengunjung dengan produk terbaru, yaitu Scomadi Technica 200i Adventure Scomadi Technica 200i Urban, Scomadi Turismo Piccolo 150i, Scomadi Technica 200i "Carbon Edition" Scomadi Turismo Technica 200w "The Who"

Scomadi juga menawarkan test ride dengan dua model andalannya, yaitu Scomadi Technica 200i Adventure dan Scomadi Turismo Piccolo 150i.

Aditya Ardianto, General Nanager Sales, Scomadi Indonesia: "Scomadi telah iI‹uti pada GIIAS 2024 yang diadakan di ICE BSD City, kini I‹ami mendukung penuh GIIAS Bandung 2024 dengan partisipasinya secara aktif.

"Kami mengundang para pengendara skuter dari wilayah Bandung dan Kota Parahyangan untuk mengunjungi booth kami di Sudirman Grand Ballroom untuk melihat line-up Scomadi terbaru kami serta pengalaman test ride. Selain itu, Kami juga menawarkan program khusus selama GIIAS Bandung untuk setiap pembelian skuter Scomadi," katanya.

Di GIIAS Bandung ini juga dihadirkan berbagai acara komunitas khusus pecinta otomotif juga telah diagendakan dalam penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024. Hal ini menjadiI‹an acara ini lebih dari sekedar pameran kendaraan terkini, tetapi juga sebagai ajang berI‹umpuInya komunitas pecinta otomotif di kota Kembang Bandung.

× Image