Home > Mobil

Produk Hybrid Suzuki Ramaikan GIIAS Surabaya 2024

Suzuki Hadirkan New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan Jimny 5-Door di GIIAS Surabaya 2024
Tampak produk Suzuki di GIIAS 2024 Surabaya     Dok. SIS
Tampak produk Suzuki di GIIAS 2024 Surabaya Dok. SIS

MOTORESTO.ID, SURABAYA -- Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) the series 2024 yang diselenggarakan di Surabaya tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024, di Grand City Convex, Surabaya.

Menggandeng PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) sebagai diler utama, Suzuki menampilkan berbagai lini mobil hybrid unggulannya, termasuk New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan SUV legendaris Jimny 5-door. Selain itu, Suzuki juga menawarkan berbagai program promosi yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung.

GIIAS Surabaya menjadi kesempatan bagi Suzuki untuk memperkenalkan keunggulan produk mereka di wilayah yang potensial dan berkontribusi pada pengurangan emisi kendaraan.

"Sebagai bagian dari strategi global multi-pathway untuk mengembangkan berbagai solusi netralitas karbon, Suzuki Indonesia terus mendorong penggunaan teknologi yang lebih ramah lingkungan melalui model hybrid.” kata Randy Murdoko, Department Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Partisipasi Suzuki dalam GIIAS Surabaya 2024 sangat relevan mengingat pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 4,98 persen pada Triwulan II 2024, dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Suzuki berharap kehadiran mereka di ajang ini dapat memberikan kontribusi positif, baik untuk perekonomian regional maupun kebutuhan mobilitas masyarakat yang terus meningkat.

Suzuki Indonesia juga menyiapkan berbagai promo menarik selama GIIAS Surabaya bagi calon pelanggan. Untuk setiap transaksi pembelian All New Ertiga, New XL7, Grand Vitara, Baleno, dan S-Presso, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik senilai Rp2.000.000,-.

Khusus untuk pembelian All New Ertiga Hybrid Cruise, pelanggan akan menerima uang elektronik senilai Rp2.500.000,-. Sementara itu, pembeli New Carry akan mendapatkan uang elektronik sejumlah Rp1.000.000,-.

Di booth Suzuki GIIAS Surabaya, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan interaktif. Tersedia Suzuki Drawing Sort, di mana anak-anak dapat berkreasi dengan sketsa Jimny 5-door. Pengunjung juga dimanjakan dengan kenyamanan Dealing Area yang dilengkapi dengan beverage corner, sehingga pengalaman bertransaksi semakin menyenangkan.

Suzuki juga menyediakan 4 unit test drive, yaitu New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, dan Jimny 5-door, yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung. Proses pendaftaran test drive cukup mudah, pengunjung hanya perlu mengisi formulir pendaftaran di booth Suzuki dan menunjukkan SIM yang masih aktif.

“Kami yakin bahwa kendaraan hybrid merupakan solusi yang relevan dan mudah dimiliki untuk masa depan Indonesia yang berkelanjutan.” tutur Randy.

× Image