Home > Mobil

Mobil Keluarga dengan Harga Terjangkau, Bisa Lihat Lebih Dekat di GIIAS 2024

Selama pameran GIIAS 2024 berlangsung, berbagai promo menarik telah disiapkan
 Tampak Wuling Confero S yang dipamerkan di GIIAS 2024
Tampak Wuling Confero S yang dipamerkan di GIIAS 2024

MOTORESTO.ID,TANGERANG--Selain menampilkan sederet mobil listrik yang telah berhasil memikat masyarakat Indonesia, Wuling Motors juga tetap menyelipkan jagoan lainnya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Adapun salah satu model yang masih diandalkan untuk menjadi pilihan keluarga adalah New Confero S. MPV yang memiliki kabin lega dan harga yang ramah kantong ini memiliki konfigurasi tiga baris dan mampu menampung tujuh orang di dalam.

Untuk harga yang ditawarkan, model ini dilepas ke pasar dengan banderol mulai dari Rp 185 jutaan hingga Rp 222 jutaan. Dengan harga yang kompetitif tersebut, ada beberapa yang ditawarkan Wuling New Confero kepada para konsumennya.

Bicara keunggulan yang ditawarkan, model ini bertenaga mesin empat silinder segaris berkubikasi 1.5 liter DOHC yang mampu menghasilkan tenaga mulai dari 107 PS dengan torsi puncak 142 Nm.

Mesin tersebut juga dikawinkan dengan sistem transmisi manual lima percepatan yang halus dan responsif.

Di samping didukung mesin yang mumpuni, Wuling New Confero S juga menghadirkan kenyamanan melalui hadirnya kantong-kantong penyimpanan. Hal ini memberikan kemudahan konsumen dalam menyimpan barang di berbagai kompartemen.

Untuk menambah kenyamanan lainnya, dukungan yang juga dihadirkan adalah slot untuk melakukan pengisian ulang baterai smartphone. Tersedia dalam dua pilihan, untuk power outlet 12 Volt atau slot USB.

Aspek keselamatan pun menjadi barang wajib yang ada di model ini. Sebut saja teknologi seperti Anti-lock Braking System (ABS), EBD, dan Emergency Stop Signal (ESS), Immobilizer, seatbelt indicator, clear parking and camera display, seatbelt hingga baris ketiga, dual front SRS Airbag, Anti-theft System, Tire Pressure Monitoring System.

Bagi pengunjung GIIAS 2024 yang ingin melihat langsung New Confero S bisa datang langsung ke booth Wuling. Selama pameran GIIAS berlangsung, berbagai promo menarik untuk pengunjung sudah disiapkan oleh Wuling Motors seperti :

SPECIAL LUCKY DIP :

Shopping vouchers, merchandise, terdapat juga tambahan emas batang antara 1-10gr bagi yang beruntung

GRAND PRIZE* :

berupa 1 unit Air ev Lite (berlaku syarat & ketentuan)

berupa 1 unit 410km BinguoEV dengan harga 50% (Potongan harga mengacu pada OTR Jakarta)

*) berlaku syarat & ketentuan

SPECIAL LEASING PACKAGE:

Down Payment mulai dari 8 Juta atau Cicilan mulai dari 3 Juta

× Image