Kejar Target Jual 2000 Unit Perbulan, Strategi Ini yang dilakukan Chery

MOTORESTO.ID,CIKARANG–-Mencapai target penjualan 2.000 unit perbulan di Indonesia tentunya bukan pekerjaan ringan. Karena itu salah satu strategi yang dilakukan adalah membuka jaringan layanan diler di berbagai tempat di Indonesia demi mendekatkan diri dengan konsumen.
"Tahun 2025 ini ditargetkan sebanyak 80 dealer siap melayani konsumen di berbagai penjuru Tanah Air,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department and Marketing PT Chery Sales Indonesia, di sela pembukaan diler ke-50 di Cikarang, Jawa Barat.
Cikarang dipilih sebagai lokasi strategis karena dikenal sebagai episentrum kawasan industri terbesar di Indonesia. Wilayah ini menjadi basis lebih dari 4.000 perusahaan domestik dan asing, terutama dari sektor manufaktur, otomotif, logistik, hingga teknologi, yang menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar.
Kehadiran dealer Chery BMM Cikarang juga upaya untuk mendekatkan langsung dengan konsumen menjadi kunci utama dalam membangun loyalitas dan kepercayaan terhadap merek.
Cikarang telah menjelma sebagai kawasan metropolitan baru yang berhubungan langsung dengan wilayah Jabodetabek. Kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang handal dan efisien semakin tinggi, sejalan dengan meningkatnya mobilitas harian untuk kepentingan pribadi maupun profesional.
Dealer Chery BMM Cikarang yang berlokasi di Jl. H.Usmar Ismail, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 ini berdiri di titik strategis yang mudah dijangkau dari kawasan industri dan permukiman sekitar.
Dirancang dengan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama, bangunan dealer dengan luas tanah ±1.080 meter persegi dan bangunan tiga lantai sebesar ±1.525 meter persegi ini juga turut menyediakan ruang tunggu eksklusif yang nyaman, area bermain anak, serta akses internet gratis.