Home > Bisnis

Mitsubishi Resmikan Diler Pertama di Pulau Madura

Mitsubishi buka diler pertama di Madura, Pamekasan, dengan layanan 3S dan promo menarik.
Dok. MMKSI
Dok. MMKSI

MOTORESTO.ID, PAMEKASAN -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan layanan diler resminya dengan membuka diler Mitsubishi Motors pertama di Pulau Madura. Berkolaborasi dengan PT Murni Berlian Motors, diler ini berlokasi di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Peresmian ini menjadikan diler tersebut sebagai diler resmi ke-179 di Indonesia dan ke-19 di Jawa Timur. Acara peresmian dihadiri oleh Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, dan Hadi Susanto Sidharta, Komisaris PT Murni Berlian Motors.

"Setelah menambah dua diler baru di Kalimantan Timur akhir bulan lalu, kami kembali memperluas jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan pembukaan Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors di Pamekasan, Madura. Pertumbuhan ekonomi yang pesat di Pulau Madura menjadi salah satu alasan utama kami memilih lokasi ini." ujar Atsushi Kurita.

Diler ini hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) serta menampilkan konsep terbaru showroom Mitsubishi Motors. Dari ruang showroom yang luas hingga pusat layanan terkini yang ditangani oleh teknisi terlatih, diler ini siap memberikan pengalaman lengkap dari penjualan hingga perawatan. Fasilitas Express Service juga tersedia untuk memberikan layanan perawatan kendaraan yang lebih cepat dan efisien, dengan kapasitas hingga 13 unit per hari.

Dalam upaya memperluas jaringan diler di Pulau Madura dan Jawa Timur, PT MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanan perawatan kendaraan, yakni Express Service. Fasilitas ini memungkinkan konsumen menikmati layanan servis kendaraan yang efisien untuk perawatan berkala hingga 100.000 km. Ada tiga pilihan layanan: 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km, dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors berlokasi di Jln. Raya Panglegur, Dusun Kramat, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan, Jawa Timur. Diler ini memiliki luas lahan 1.076 m² dan bangunan 1.020 m², dengan area showroom seluas 161 m² dan area bengkel seluas 260 m². Diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet untuk kenyamanan pelanggan selama menunggu proses perawatan kendaraan.

Selama periode grand opening pada Juni 2024, diler ini menawarkan berbagai promosi menarik. Konsumen dapat menikmati DP ringan untuk semua tipe kendaraan, bunga 0%, dan gratis asuransi untuk Mitsubishi Xforce. Selain itu, ada diskon hingga 25% untuk pembelian Genuine Part dan diskon hingga 35% untuk jasa service.

Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors beroperasi pada hari Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30-11.30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0324) 6129999.

× Image