Home > Bisnis

Honda Resmikan Dealer Resmi Pertama di Parepare, Sulawesi Selatan

Honda resmi buka dealer pertama di Parepare, Sulawesi Selatan, dengan layanan lengkap 3SBP demi meningkatkan kenyamanan konsumen
Dok. Honda
Dok. Honda

MOTORESTO.ID, PAREPARE -- PT Honda Prospect Motor resmi membuka jaringan dealer pertamanya di kota Parepare melalui dealer Honda Pare Indah. Dealer ini diresmikan pada 27 Mei 2024 dan merupakan cabang dari Honda Bone Indah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Honda Pare Indah berlokasi di Jalan H.A.M Arsyad No.18, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan. Dealer ini menawarkan layanan lengkap 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Body & Paint). Kehadirannya diharapkan dapat memberikan kemudahan serta pelayanan optimal bagi konsumen di Kota Parepare dan sekitarnya, seiring dengan perkembangan infrastruktur, perekonomian, serta pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat.

“Honda Pare Indah merupakan jaringan dealer resmi pertama yang kami resmikan di Kota Parepare. Ini sesuai dengan komitmen kami untuk terus memperluas jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru, sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan tentunya lebih dekat kepada para konsumen kami.” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor

Honda Pare Indah berdiri di atas lahan seluas 5.073 m2 dengan luas bangunan mencapai 3.015 m2. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service & Spareparts) serta Body dan Paint. Showroom memiliki luas 290 m2, sementara ruang suku cadang seluas 1.100 m2. Fasilitas servisnya mencakup 3 General Repair Bay, 3 Periodical Maintenance & Quick Service Bay, 1 Final Inspection Bay, 2 Washing Bay, 14 Service Parking Bay, serta 6 Bay untuk Reception & Delivery.

Selain itu, untuk fasilitas Body dan Paint, Honda Pare Indah memiliki 1 Bay untuk Assembly/Disassembly, 1 Bay Beating, 1 Bay Putty, 1 Bay Paint Protection, 1 Bay Spray Booth, serta 1 Bay Polish. Fasilitas lengkap ini menjadikan Honda Pare Indah sebagai pusat pelayanan yang dapat diandalkan oleh konsumen.

× Image