Home > Bisnis

Peresmian Dealer Mazda Terbaru, Mazda Jemursari, Membawa Nuansa Premium ke Kota Surabaya

Mazda Indonesia melangkah lebih dekat ke para penggemar otomotif di Jawa Timur dengan pembukaan dealer terbarunya

MOTORESTO.ID SURABAYA, JAWA TIMUR - Mazda Indonesia melangkah lebih dekat ke para penggemar otomotif di Jawa Timur dengan pembukaan dealer terbarunya, Mazda Jemursari, yang terletak di Jalan Raya Jemursari, Kota Surabaya. Kolaborasi antara PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dan PT Mobilindo Azimut Dante menghasilkan dealer terbaru ini yang menjanjikan pengalaman berkualitas premium kepada pelanggan setia Mazda.

Upacara peresmian dealer Mazda Jemursari Surabaya, Jawa Timur. DOK. EUROKARS
Upacara peresmian dealer Mazda Jemursari Surabaya, Jawa Timur. DOK. EUROKARS

Ricky Thio Chief Operating Officer (COO) PT EMI, dalam sambutannya mengatakan, “Provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang berpotensi bagi Mazda di Indonesia – provinsi ini telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta, di sepanjang tahun 2023. Oleh karena itu, pembukaan Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategis kami dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan. Kami percaya bahwa peran dealer sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia. Kami berharap Mazda Jemursari dapat memberikan kontribusi yang positif bagi PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Mobilindo Azimut Dante, khususnya dalam meningkatkan penjualan Mazda di Provinsi Jawa Timur.”

Dengan visual identity terbaru yang sesuai dengan standar Mazda Motor Corporation, Mazda Jemursari menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di Surabaya dan sekitarnya. Dipimpin oleh Managing Director Frandy Budiharjo, dealer ini menempati bangunan tiga lantai dengan luas tanah 800-meter persegi dan mencakup 1.950-meter persegi.

Fasilitas lengkap dari showroom hingga bengkel purna jual memastikan layanan yang efektif dan efisien bagi pelanggan. Selain itu, sebagai bagian dari upaya untuk memanjakan pelanggan, Mazda Jemursari menawarkan berbagai program promosi menarik selama periode pembukaan.

Mulai dari layanan towing gratis di wilayah Jawa Timur untuk pembelian unit Mazda hingga voucher belanja senilai 1juta Rupiah, pelanggan yang memilih Mazda selama periode tertentu akan mendapatkan beragam manfaat eksklusif. Diskon spesial juga ditawarkan untuk layanan purna jual, termasuk berbagai produk dan layanan service dengan hadiah eksklusif.

× Image