Home > Bisnis

Chery Investor Summit Meeting Sepakati Rencana Buka 90 Diler

Lebih dari 16 dealer potensial menyampaikan rencana investasi untuk membuka dealer baru.
Chery Investor Summit Meeting Sepakati Rencana Buka 90 Diler
Chery Investor Summit Meeting Sepakati Rencana Buka 90 Diler

MOTORESTO.ID, JAKARTA--PT Chery Sales Indonesia (CSI) menegaskan komitmennya dalam memperkuat jaringan dealer di Indonesia melalui penyelenggaraan Investor Summit Meeting pada tanggal 5 Maret 2024 di Hotel Westin, Jakarta.

Acara ini dihadiri 34 dealer group yang telah menjalin kerja sama dengan Chery serta 26 dealer yang tengah menjajaki kemungkinan kerjasama baru.

Pada acara tersebut, lebih dari sepuluh dealer yang sudah menjalin kerja sama dengan Chery mengajukan rencana investasi untuk membuka lebih banyak outlet, sementara lebih dari 16 dealer potensial menyampaikan rencana investasi untuk membuka dealer baru.

Seluruh rencana tersebut akan memperkuat jaringan dealer Chery. Pada tahun 2024, 60 diler sudah letter of Intent (LoI) dan Chery mempunyai rencana untuk menambah menjadi 90 jaringan dealer.

"Investor Summit Meeting menjadi langkah strategis Chery untuk memperluas cakupan pasar danmeningkatkan layanan purna jual di Indonesia. Kami berusaha membangun kolaborasi yang erat denganpara dealer demi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Chery di seluruh Indonesia," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Chen Cunqing, Presiden PT Chery Sales Indonesia, membuka acara dengan sambutan kepada mitra dealer Chery di Indonesia yang kemudian dilanjutkan oleh Qu Jizong sebagai Executive Vice President PTChery Sales Indonesia.

Pengenalan profil Chery dan strategi produknya dipresentasikan oleh Zeng Shuosebagai Assistance President Director PT Chery Sales Indonesia.

Setia Hariadi, Head of Dealer Network Development PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan rencana pengembangan dealer Chery di masa depan, dan Reva Rizka Ramkhmadi, Network Operations Manager, memberikan informasi terkait standar dan dukungan untuk outlet Chery bagi mitra dealer yang berencana berinvestasi.

× Image