Home > Bisnis

Strategi Ini Membuat PT TAM Raih Penghargaan WOW Brand 2024

Toyota sanggup penuhi kebutuhan masyarakat sejak 53 tahun lalu,
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.   dok TAM 
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. dok TAM

MOTORESTO.ID, JAKARTA-— PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih penghargaan pilihan brand terbaik hasil survey WOW Brand 2024 yang diselenggarakan MarkPlus, Inc, belum lama ini. TAM meraih gelar Gold Champion kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car dan tetap bertahan di tengah bermunculannya merek baru sebagai kompetitor tangguh.

Toyota mampu meyakinkan pelanggan perubahan kebiasaan dan kebutuhan mereka tetap dapat dipenuhi dengan menghadirkan pilihan model yang lengkap bersama mobility ecosystem terpercaya sebagai support system yang berkelanjutan dan dapat diandalkan.

Multi Pathway Strategy juga merupakan langkah jitu untuk memperkenalkan teknologi elektrifikasi Toyota yang terbukti kini semakin populer dan menjadi pilihan utama masyarakat.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) sanggup penuhi kebutuhan masyarakat sejak 53 tahun lalu, kami selalu berusaha menghadirkan ever-better car yang andal dan berkualitas, dengan inovasi teknologi sesuai trend terkini seperti kendaraan elektrifikasi, Toyota Safety Sense, dan konektivitas berbasis digital T Intouch,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Penghargaan WOW Brand 2024 merupakan hasil survey terhadap 300 merek dari 100 kategori produk yang dilaksanakan pada bulan November–Desember 2023 dengan total lebih dari 3.000 responden di seluruh Indonesia.

Metode survei ini menjelaskan customer journey terdiri dari lima tahapan yang disebut dengan 5A, yakni Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate. Pencapaian tertinggi dari sebuah brand adalah dipilih dan diadvokasi konsumen yang telah menjadi loyalis utama.

Sejak tahun 1971, PT TAM terus memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan berbagai jenis kendaraan untuk semua segmen pelanggan. Seiring waktu, kebutuhan masyarakat atas solusi mobilitas terus berubah mengikuti trend dan teknologi yang berkembang.

Kebiasaan masyarakat juga berubah cepat, khususnya di era digital saat ini dimana alat transportasi tidak lagi sekadar membawa orang dan barang dari titik A ke titik B. Kendaraan bertransformasi menjadi solusi mobilitas sebagai bagian penting dari kehidupan masyarakat itu sendiri.

× Image