Home > Bisnis

Chery dan Pandawara Group Gelar Aksi Kebersihan di HPSN 2024

Chery dan Pandawara akan melakukan penanaman pohon mangrove
CSI bersama Pandawara Group menggelar aksi kebersihan di HPSN 2024.    dok Chery
CSI bersama Pandawara Group menggelar aksi kebersihan di HPSN 2024. dok Chery

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024 yang diperingati setiap tanggal 21 Februari 2024, kesempatan bagi PT Chery Sales Indonesia berkolaborasi dengan Pandawara Group mendukung aksi bersih sampah.

Aksi lingkungan yang telah dilaksanakan di Jalan Mahmud, Desa Rahayu ,Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung ini sejalan dengan semangat Chery OMODA E5, SUV futuristik ramah lingkungan dari Chery, untuk berkontribusi dalam menciptakan masa depan bebas emisi melalui mobilitas berkelanjutan.

"Komitmen Chery dalam mendukung pelestarian lingkungan disambut baik Pandawara Group dan kami sepakat berkolaborasi untuk melakukan aksi bersih-bersih dan akan melakukan penanaman pohon mangrove. Aksi

ini sejalan dengan keinginan Chery OMODA E5 untuk mengambil bagian dalam mewujudkan lingkungan yang lebih baik dengan kendaraan listrik yang bebas emisi,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Bersama Pandawara Group, Chery Bersihkan Sampah di Margaasih, Bandung Margaasih merupakan sebuah area di wilayah Kabupaten Bandung yang saat ini kondisi saluran airnya memprihatinkan.

Area ini adalah salah satu lokasi yang telah dipetakan oleh Pandawara Group untuk menjadisalah satu target aksi bersih-bersih. Setelah Chery dan Pandawara Group sepakat berkolaborasi, Chery ikut berpartisipasi dalam aksi bersih-bersih ini. Kegiatan ini melibatkan puluhan relawan dari Pandawara Group serta masyarakat sekitar.

Kolaborasi Chery dan Pandawara Group tidak hanya berhenti pada aksi bersih-bersih sampah. Kedepannya, Chery dan Pandawara akan melakukan penanaman pohon mangrove.

Kedua pihak berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan edukasi dan kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Melalui kolaborasi ini, Chery mengajak semua pihak untuk bersatu melawan sampah dan bersama-sama membangun masa depan yang bersih dan hijau.

× Image