Home > Mobil

Chery Rilis Harga Resmi Tiggo 5X di IIMS 2024, Minat ?

Chery Tiggo 5X mempunyai dua varian yaitu Classic dan Champion
Chery Tiggo 5X Saat Price Reveal dan Q&A di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Selasa, 2 Februari. (Dok. Motoresto)
Chery Tiggo 5X Saat Price Reveal dan Q&A di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Selasa, 2 Februari. (Dok. Motoresto)

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja ungkapkan harga dari mobil Compact SUV bermesin 1.500cc N/A terbarunya, Tiggo 5X pada Indonesia International Motorshow 2024 (IIMS 2024) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta (20/02).

Chery Tiggo 5X mempunyai dua varian yaitu Classic dan Champion yang tentu mempunyai harga yang berbeda. Varian Classic dibanderol sebesar Rp269 juta, sedangkan untuk varian Champion dijual dengan harga Rp299 juta.

Namun CSI akan memberikan harga spesial, yaitu cashback sebesar 20 juta bagi pelanggan yang membeli Tiggo 5X selama IIMS 2024 berlangsung! Selain itu, Konsumen akan mendapatkan extra benefit berupa Priority Unit, Lock Price, dan Hadiah eksklusif dari Chery.

Mobil ini kebetulan sudah CKD (diproduksi dan dirakit secara lokal) dan kini sedamg mengusahakan mencapai Tingkat Komponen Dalam Negerinya (TKDN) 40 persen untuk mulai mengekspor unit.

Sejauh ini, Chery telah membangun 40 dealer di Indonesia dan berencana menambah 20 dealer. Kita belum mengetahui kapan adanya stock Tiggo 5X, namun Chery menargetkan pengiriman unit secepatnya kepada konsumen pada bulan maret sebelum Hari Raya Idul Fitri 2024.

Siapa tau kalian tertarik dengan mobil ini, bisa saja lho mampir ke boothnya Chery untuk lihat-lihat Tiggo 5X ini. Tapi sebelum tanggal 25 ya!

× Image