Home > Gaya Hidup

MAKA Cavalry Borong Prestasi, Dari Motor Listrik Terbaik hingga Kampanye Autentik

Selain gelar Customer-Centric Local Product of The Year, MAKA juga menang lewat kampanye bersama Duta Modjo.
MAKA Motors di ajang Marketeers Editor's Choice Award (MECA) 2025 (Doc. MAKA Motors).
MAKA Motors di ajang Marketeers Editor's Choice Award (MECA) 2025 (Doc. MAKA Motors).

MOTORESTO.ID, JAKARTA - MAKA Cavalry, produk andalan MAKA Motors berhasil meraih Customer-Centric Local Product of The Year di ajang Marketeers Editor's Choice Award (MECA) 2025.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ghalila T Gumai selaku Chief Marking Officer MAKA Motors, pada Kamis (2/10). Tak hanya Cavalry, Kampanye Duta Besar MAKA juga menerima kategori Authentic Brand Ambassador Campaign of The Year.

Memenuhi Permintaan Konsumen

Gelar
Gelar "Customer-Centric Local Product of The Year" (Doc. MAKA Motors).

MAKA Cavalry bisa dinilai unggu berkat riset mendalam yang fokus pda selera serta kebiasaan berkendara masyarakat Indonesia. Inovasi ini membuat Cavalry relevan dengan kebutuhan konsumen Tanah Air.

Prestasi ini melengkapi capaian sebelumnya yakni Best of High Electric Skutik pada ajang Otomotif Award 2025. Posisi Cavalry semakin konkrit sebagai skuter listrik lokal yang dikenal tangguh, nyaman, dan reliable.

“Sebagai produk yang didesain, dibuat, dan dikembangkan sendiri oleh orang Indonesia, MAKA Cavalry lahir dari riset panjang dan engineering mendalam. Pendekatan ini memastikan produk kami relevan, sekaligus memungkinkan layanan purna jual yang cepat dan tepat,” ujar Ghalila.

Kampanye Bareng Duta Modjo

MAKA Calvary Dengan Beberapa Modifikasi (Doc. MAKA Motors).
MAKA Calvary Dengan Beberapa Modifikasi (Doc. MAKA Motors).

Tak hanya produknya strategi pemasatan MAKA Motors juga diapresiasi karena dinilai kreatif dan autentik. Mereka mengajak Duta Modjo sebagai brand Ambassador. Sosok musisi dengan citra sederhana dinilai pas dengan idenitas Cavalry.

Dewan juri menilai kampanye ini berbeda dari endorsement konvensional. Alih-alih gimmick, MAKA berhasil membangun narasi yang meyakinkan dan dekat dengan kultur lokal, sehingga lebih mudah diterima konsumen.

× Image