Home > Bisnis

Wahana Salurkan Beasiswa Untuk Siswa SMK Selama 3 Tahun Terakhir

Sejak Pandemi Covid 19, Wahana Salurkan Beasiswa Untuk Pelajar SMK
Dok. Wahana
Dok. Wahana

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang salurkan beasiswa pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) selama 3 tahun terakhir.

Beasiswa ini dimulai sejak pandemi Covid-19 yang sudah tersalurkan sekitar Rp. 1 Miliar dengan total 50 siswa penerima beasiswa yang merupakan sekolah binaan PT. WMS dan juga ada sekolah non binaan.

Mereka juga menargetkan sasaran penerima beasiswa ini adalah anak didik yang ditinggal orang tuanya (Yatim-Piatu) khususnya bagi orang tuanya yang meninggal karena Covid-19.

“Beasiswa ini dimulai saat pandemi Covid-19 masih melanda, lebih tepatnya pada tahun ajaran 2021–2022. Nama programnya adalah Beasiswa Covid" ungkap Vica Vayerawita, Head of CSR Departement PT WMS.

Salah satu anak didik yang menerima beasiswa ini adalah Sri Mulyani dari sekolah SMK Excellent di Tangerang. Ia mengaku beasiswa ini sangat mebantu dirinya dalam meringankan beban pengeluaran keluarganya. Terlebih, ia sudah ditinggal pergi oleh orang tuanya.

“Semoga makin banyak siswa-siswi yang menerima beasiswa ini,” ungkapnya.

× Image