Home > Bisnis

Jelang IIMS 2024, Suzuki Sapa Jakarta Dengan "Suzuki Caravan"

"Suzuki Caravan Tour" yang akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 12-13 Februari 2024.
Dok. Suzuki Indomobil Sales
Dok. Suzuki Indomobil Sales

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Jelang diselenggarakannya pameran Indonesia International Motorshow (IIMS) 2024 di JiExpo Kemayoran 15-25 Februari 2023, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan "Suzuki Caravan Tour" yang akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 12-13 Februari 2024.
Kegiatan ini dilakukan dibeberapa tempat di Jakarta, Seperti Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Menggunakan mobil karavan bertemakan mobil petualang yang futuristik ala Suzuki.
Tim Caravan Tour akan berkeliling mulai jam 8 pagi hingga jam 8 malam untuk menghibur masyarakat dengan giveaway berupa tiket masuk, tiket parkir dan marchindise original Suzuki yang bisa di tukarkan di IIMS 2024 nanti.
“Tahun ini pun Suzuki tentu akan berpartisipasi di IIMS 2024. Pengunjung bisa menemui booth Suzuki dengan tema petualangan di hall A2 JIExpo Kemayoran. Sebelum memulai keseruan Suzuki di IIMS 2024, kami lebih dulu menyapa masyarakat dengan kegiatan Suzuki Caravan Tour yang akan berkeliling kota Jakarta selama dua hari penuh" ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PR SIS.
Rute yang akan ditempuh meliputi daerah yang ramai seperti Sudirman, Thamrin dan Gatot Subroto. Selain memberikan informasi tentang IIMS, masyarakat juga bisa melakukan pemesanan tiket Test Drive untuk produk Suzuki dan mendapatkan tiket masuk pameran gratis dari Suzuki.
Tahun ini, Suzuki membawa berbagai lini produk mereka dengan beberapa mobil baru yang akan diluncurkan Suzuki nanti di IIMS 2024. Kegiatan di booth Suzuki juga akan diramaikan dengan kegiatan lainnya seperti interactive games, penampilan dari musisi Indonesia, adventure experience khusus untuk SUV legendaris Suzuki, doorprize menarik, dan promo spesial yang bisa dinikmati seluruh pengunjung IIMS 2024.

× Image