Home > Bisnis

Lewat Aplikasi Ini, Bluebird Mudahkan Layani Pelanggannya

Fitur MyBluebird Subscription hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan
Aplikasi MyBluebird,  dok Bluebird
Aplikasi MyBluebird, dok Bluebird

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Layanan online bagi bisnis transportasi barang dan manusia kini sudah menjadi kebutuhan pokok. Selain cepat dan praktis, layanan ini juga menguntungkan bagi pengguna.

Bluebird menjawab kebutuhan yang serba cepat dan mudah itu dengan meluncurkan fitur MyBluebird Subscription. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati mobilitas ber-Standar Nyaman Indonesia (SNI) dengan harga yang lebih terjangkau.

"Fitur MyBluebird Subscription hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan baru dan generasi muda yang ingin bepergian bersama Bluebird dengan lebih mudah dan terjangkau," kata Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono.

Konsumen dapat membeli paket di MyBluebird Subscription. Mulai dari Rp 50.000, pengguna akan mendapatkan potongan harga hingga jutaan rupiah untuk layanan Bluebird, Silverbird, dan Bluebird Kirim.

Paket ini juga bersifat personalised, sehingga setiap pengguna akan mendapatkan paket dan keuntungan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya. "Kami berusaha menjawab segala kebutuhan konsumen yang beragam dan terus berkembang," kata Andre.

Paket MyBluebird Subscription berlaku selama 30 hari dari waktu aktivasi. Dengan fitur ini, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan EZPoint yang dapat ditukar dengan promo dan hadiah menarik. Bluebird akan terus menghadirkan pilihan subscription yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menikmati fitur MyBluebird Subscription:

1. Update aplikasi MyBluebird 6.8 di App Store, Google Play Store, atau AppGallery

2. Buka halaman promo kemudian pilih paket subscription yang diinginkan

3. Lakukan pembayaran melalui ragam metode transaksi non-tunai yang tersedia di

aplikasi MyBluebird

4. MyBluebird Subscription siap diaktifkan

× Image