Home > Bisnis

Daihatsu Indonesia Masters Siap Digelar di Jakarta

Daihatsu Indonesia Masters 2024 akan di selenggarakan tanggal 23-28 Januari di Istora Senayan,
Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang akan di selenggarakan tanggal 23-28 Januari 2024 di Istora Senayan, Jakarta Dok. Daihatsu
Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang akan di selenggarakan tanggal 23-28 Januari 2024 di Istora Senayan, Jakarta Dok. Daihatsu

MOTORESTO.ID, JAKARTA – Kembali meneguhkan dukungannya sebagai penyelenggara utama turnamen bulutangkis, Astra Daihatsu Indonesia kembali menjadi sponsor utama pada turnamen bulutangkis, Daihatsu Indonesia Masters 2024, bertaraf internasional dengan predikat BWF World Tour Super 500.

Di Istora Senayan, Jakarta, tepatnya pada tanggal 23-28 Januari 2024, Bersama dengan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) ikut memeriahkan acara ini.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, menyampaikan rasa terima kasih kepada PBSI dan masyarakat bulutangkis atas antusiasme yang luar biasa terhadap Daihatsu Indonesia Masters.

"Harapannya, turnamen ini bukan hanya menjadi ajang unjuk kebolehan, tetapi juga mengukir prestasi gemilang bagi bulu tangkis Indonesia," ujar Sri Agung.

Turnamen ini menjadi magnet utama para pecinta bulu tangkis, melibatkan atlet-atlet kelas dunia. Perjalanan panjang dimulai pada tahun 2018 hingga 2023.

Pada tahun ini, para pecinta bulu tangkis dapat menikmati aksi dari pebulutangkis tuan rumah seperti Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, Gregoria Mariska, dan Jonatan Christie yang akan bertanding untuk kejayaan Indonesia selama enam hari penuh.

Selain pertandingan sengit, Daihatsu juga menawarkan fasilitas seperti Photobooth dan permainan seru lainnya

Melihat ke belakang, turnamen tahun 2023 memberikan kebahagiaan ganda bagi Indonesia sebagai tuan rumah. Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin meraih medali emas untuk Ganda Putra, sedangkan Jonatan Christie menyabet medali emas pada kategori Tunggal Putra.

Tak hanya di Indonesia, Daihatsu juga memperkuat dukungannya pada bulu tangkis di Malaysia dan Jepang. Inisiatif ini merupakan wujud nyata komitmen Daihatsu untuk menjadi sahabat sejati bagi seluruh masyarakat Indonesia, menjunjung tinggi semangat olahraga, dan mendukung lahirnya generasi bulu tangkis yang berbakat.

× Image