Home > Komunitas

Mercedes-Benz Club Bekasi Raya Sambut 'Anak Baru' dengan Mini Touring ke Sukabumi

Mercedes-Benz Club Bekasi Raya Akan Resmi Dideklarasikan pada Maret 2024
Mini touring yang dilakukan MB Club Bekasi Raya ke Sukabumi Dok. MB Club Bekasi Raya

MOTORESTO.ID, JAKARTA – Pecinta otomotif roda empat, khususnya komunitas pecinta Mercedes-Benz kehadiran ‘anak baru’ yaitu, Mercedes-Benz Club Bekasi Raya (MBC Bray). Klub ini memiliki 20 member yang menaungi pecinta Mercedes-Benz all varian yang akan di deklarasikan bulan Maret 2024 mendatang.

Sebelum itu, MB Club Bekasi Raya mengadakan “mini touring” ke Roemah Semar yang berada di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Diikuti 13 mobil Mercedes Benz dari berbagai varian dan tipe, acara yang menjadi Kongres kedua MBC Bray tersebut juga diselingi dengan beberapa kegiatan, mulai Pesta Durian, hiburan hingga bakti sosial.

Mini touring menuju Sukabumi ini merupakan salah satu kegiatan sebelum MB Club Bekasi Raya di deklarasikan dan bisa bergabung dibawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).

“Intinya dalam agenda kali ini hanya untuk berkumpul bersama teman-teman yang baru saja bergabung sekaligus mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan juga bantuan guna pembangunan masjid yang ada disekitar Roemah Semar, Sukabumi ini,” kata Happy Hesa Adianto Calon Presiden MB Club Bekasi Raya (Embrio) mengatakan

Supeno Budiyanto selaku Sekjen MB Club Bekasi Raya Klub ini mengatakan, bahwa ini merupakan salah satu klub yang memiliki anggota yang belum tergabung dengan klub Mercedes-Benz manapun. Bagi siapa saja yang tinggal di Bekasi dan ingin bergabung silahkan saja. Asal memiliki mobil Mercedes-Benz dan belum tergabung dengan klub lainnya.

Bunga Nirwana, Bendahara Umum MB Club Bekasi Raya menjelaskan bahwa bergabungnya ke klub ini karena selain memang menggemari Mercedes-Benz, dirinya juga sangat senang melakukan perjalanan mengendarai mobil.

“Sangat senang bisa ikut dalam perjalanan menuju Sukabumi ini. Karena selain bisa berkumpul dengan teman-teman, kami juga bisa berbagi kepada yang membutuhkan. Semoga MB Club Bekasi Raya ini bisa menjadi klub otomotif yang berguna bagi member dan masyarakat luas,” pungkas Bunga.

× Image