Home > Mobil

Honda Perkenalkan Logo Terbarunya di CES 2024

Honda Perkenalkan Logo Terbarunya Spesial Untuk Model Listrik di Consumer Electronics Shows 2024 (CES)
Dok. HPM

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Honda perkenalkan logo H terbarunya yang tampil berbeda dari biasanya. Tampil tanpa bingkai yang mempresentasikan dua tangan membentang yang mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna Honda.

Logo ini tidak akan digunakan diseluruh produk Honda, melainkan hanya untuk model kendaraan listrik Honda di ajang Consumer Electronics Shows 2024 (CES) di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Logo terbaru ini disematkan pada lini produk konsep terbarunya yang dinamakan dengan Honda 0 Series dimana kedua produk ini akan diluncurkan secara global tahun 2026.

Logo H saat ini memiliki sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1981 ketika mengalami pembaruan dari versi sebelumnya. Sebagai bentuk terhadap pengembangan generasi mobil listrik berikutnya, Honda memutuskan untuk merancang logo H baru yang merepresentasikan kendaraan listrik Honda.

Ekspresi desain ini, mirip dengan dua tangan yang terbentang yang mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda. Logo baru ini akan mulai digunakan pada Honda 0 Series yang merupakan rangkaian EV Honda terbaru yang melambangkan transformasi Honda.

Sebelumnya di Japan Mobility Show tahun 2023 lalu, Honda telah menjalankan bisnisnya berdasarkan slogan merek globalnya yaitu The Power of Dreams – How we move you. Slogan ini menyampaikan pesan bahwa Honda akan menciptakan produk dan layanan mobilitas yang memungkinkan orang "melampaui berbagai kendala seperti waktu dan tempat" dan "memperluas kemampuan dan peluang mereka".

Dalam "The Power of Dreams - How we move you," Honda akan selalu didorong oleh "impian," dan dengan menciptakan nilai baru melalui pemikiran kreatif dari nol, Honda akan memberikan pengalaman yang menjadi titik awal baru bagi para konsumennya.

Honda juga memiliki tujuan untuk mencapai zero environmental impact sepanjang siklus hidup kendaraan, termasuk kegiatan perusahaan, dan "zero traffic collision fatalities" yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda.

Dengan memiliki tujuan untuk produk dan layanan mobilitas seperti itu, Honda akan mendukung mewujudkan impian lebih banyak orang dan menjadi kekuatan penggerak yang mendorong kemajuan masyarakat. Selain itu, Honda juga memiliki tujuan global untuk mencapai netralitas karbon untuk semua produk dan kegiatan perusahaan pada tahun 2050. Untuk mencapai tujuan elektrifikasinya, Honda memiliki target untuk "meningkatkan rasio penjualan produk EV dan FCEV menjadi 100% secara global pada tahun 2040”.

× Image