Home > Umum

Porsche Luncurkan Layanan Finansial Terbaru Bersama Mandiri

Porsche Indonesia memperluas program kepemilikan mobil melalui program financing dengan anak bank terbesar di Indonesia.

MOTORESTO.ID JAKARTA - Porsche Indonesia memperluas program kepemilikan mobil melalui program financing dengan anak bank terbesar di Indonesia, Mandiri Utama Finance.

Agar dapat mewujudkan mimpi para customer di Indonesia untuk memiliki mobil sport impian mereka.

Para calon konsumen akan mendapatkan berbagai ragam keuntungan ekslusif dengan adanya program kerjasama ini

Alexander Riedel, Ceneral Manager Porsche Indonesia mengatakan

"Porsche merupakan merek yang digerakkan oleh mimpi, dan kami sangat bersemangat untuk memperluas dan memberikan kesempatan bagi para calon pemilik dan fans Porsche di Indonesia untuk memiliki mobil sport Impian pertama mereka.”

“Dengan adanya kerjasama dengan Mandiri Utama Finance, kami menawarkan program kepemilikan yang sangat menarik.”

“Kami sangat yakin ini merupakan solusi optimal bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara dengan Porsche yang tidak tertandingi,"

Melalui program kerjasama terbaru, Mandiri Utama Finance menawarkan suku bunga Porsche-exclusive mulai dari 2.25%, dan cicilan per bulannya mulai dari IDR 36,000,000. [caption id="attachment_9474" align="aligncenter" width="2560"] Alexander Riedel, Ceneral Manager Porsche Indonesi bersama Mandiri. DOK. MOTORESTO.ID[/caption] Setiap pengajuan yang diterima pada program ini, konsumen akan mendapatkan tambahan satu tahun garansi Porsche Approved, jam tangan TAG Heuer Connected watch, dan benefit ekslusif lainnya.

Sebagai tambahan, pelanggan yang memilih Porsche 911 baru akan mendapatkan keuntungan lebih

Berupa satu unit Samsung Galaxy 7 Flip 5. Keuntungan ekslusif ini berlaku bagi pembelian mobil baru melalui program financing dengan Mandiri Utama Finance mulai hari ini hingga 31 December 2023.

Program terbaru ini berlaku bagi seluruh model Porsche termasuk 911 yang ikonik, 718 Boxster dan Cayman, Panamera, Cayenne dan Macan, serta mobil sport yang sepenuhnya elektrik, Porsche Taycan.

Kolaborasi ini akan memberikan berbagai keuntungan pagi para calon pemilik Porsche.

Dengan menghadirkan beragam inovasi untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan melalui program MUF Premium

Stanley Setia Atmadja, President Director Mandiri Utama Finance mengatakan

“Kerjasama antara Mandiri Utama Finance dan Porsche Indonesia merupakan Langkah penting untuk memberikan kesempatan kepemilikan mobil Porsche dengan nyaman, serta memberikan nilai lebih bagi para penggemar di Indonesia.”

“Kolaborasi ini juga mewakili Langkah signifikan MUF untuk mewujudkan komitmen layanan finansial yang lengkap bagi setiap pelanggan kami.”

“Kami menantikan untuk mengisi waktu yang akan datang bersama dengan para calon pemilik Porsche di Indonesia" kata Stanley Setia Atmadja, President Director Mandiri Utama Finance.”

Sinergi  antara Porsche Indonesia dan Mandiri Utama Finance dalam hal inovasi, excellence dan kepuasan konsumen akan menghadirkan pengalaman kepemilikan terbaik bagi setiap pelanggan.

× Image