Home > Umum

HFCI Gelar Turing Kemerdekaan di Pulau Dewata

Honda Forza Club Indonesia (HFCI) memilih Pulau Bali sebagai tuan rumah sekaligus lokasi utama kegiatan tahunannya

MOTORESTO.ID,DENPASAR--Honda Forza Club Indonesia (HFCI) memilih Pulau Bali sebagai tuan rumah sekaligus lokasi utama kegiatan tahunannya yang bertajuk "Turing Kemerdekaan 2023".

Dalam perayaan HUT RI ke-78 tersebut, lebih dari 100 anggota aktif Honda Forza Club Indonesia melakukan aksi touring keliling pulau Dewata, Bali pada 26-28 Agustus 2023.

Para peserta melakukan rolling thunder dari Crystal hotel  di Kuta menuju Bunut Bolong. Lalu lanjut makan siang di Krishna Temukus.

Setelah beristirahat kurang lebih 1 jam para peserta Honda Forza Club Indonesia  melanjutkan perjalanan Tegukopi Kintamani dan berakhir makan maklam di Resto Kebuli Jordan.

Di hari kedua para peserta melakukan perjalanan ke Pantai Pandawa lalu berakhir di Melati café Resto.

“Aktivitas Turing HFCI selain merayakan Hari Kemerdekaan Ke-78, tapi juga melakukan kegiatan sosial. Kami menyerahkan donasi kepada Yayasan Cahaya Mutiara Ubud yang menyantuni dan memberdayakan kalangan disabilitas di Bali”, kata Ketua pelaksana touring, Bli Eka.

Para peserta mengaku sangat senang dan Bahagia bisa berbagi. "Mudah mudah bisa sedikit meringankan beban saudara saudara dari Yayasan Cahaya Mutiara ubud," katanya.

Bro Jonsky selaku Ketua Umum HFCI dan Bli Eka selaku Ketua Acara mengucapkan terima kasih banyak kepada para sponsor dan media patner yang telah membantu mendukung acara ini berjalan lancar.

"Semoga acara Turing Kemerdekaan 2023 ini kian menambah kuat ikatan persaudaraan dan kebersamaan seluruh jajaran pengurus dan anggota HFCI," katanya.

× Image