Home > Komunitas

Perayaan Honda Culture Indonesia 2024: Rayakan Keberagaman dan Kreativitas Komunitas Otomotif di Jakarta

Honda akan menggelar acara spektakuler bertajuk Honda Culture Indonesia pada Sabtu, 19 Oktober 2024
Dok. Honda Prospect Motor
Dok. Honda Prospect Motor

MOTORESTO.ID JAKARTA – Honda akan menggelar acara spektakuler bertajuk Honda Culture Indonesia pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di Jakarta. Mengusung tema "Menyala Sepanjang Masa," acara ini sebagai bentuk penghargaan bagi komunitas Honda dan terbuka gratis untuk umum. Pengunjung akan disuguhkan kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris, pertunjukan hiburan, serta aktivitas seru untuk seluruh keluarga.

Tema ini mencerminkan perjalanan Honda selama lebih dari 76 tahun secara global dan lebih dari 50 tahun di Indonesia, melayani lebih dari 1,2 juta konsumen. Komunitas pengguna Honda telah terbentuk di seluruh tanah air, menunjukkan kekuatan ikatan antara penggemar dan kendaraan mereka.

Yusak Billy, Direktur Penjualan & Pemasaran PT Honda Prospect Motor mengatakan,

“Acara ini merupakan ungkapan terima kasih kepada komunitas yang setia. Selain pameran mobil ikonik di area tematik, seperti Heritage dan Rare Display, pengunjung dapat menikmati pertunjukan dari komunitas Honda dan penampilan spesial dari Iwa K.”

Acara ini juga menyediakan area anak-anak dengan beragam kegiatan menarik dan kesempatan test drive untuk model-model Honda favorit, termasuk Honda BR-V dan HR-V. Honda Culture Indonesia menjanjikan pengalaman seru dan mengesankan bagi para pecinta otomotif.

× Image