Home > Bisnis

Tren Bisnis Bergairah, KTB Lakukan Minor Change Fighter-X

KTB juga menyiapkan varian khusus yaitu Fighter-X FN62F HD R khusus untuk tambang
Mitsubishi Fuso Fighter-X.                       dok KTB
Mitsubishi Fuso Fighter-X. dok KTB

MOTORESTO.ID, JAKARTA–-Per September 2024, pangsa pasar MDT meningkat 3 persen sejak Juli 2024. Kenaikan ini juga dialami Mitsubishi Fuso Fighter X di mana selama bulan Juli – September 2024, terus mengalami kenaikan penjualan sebesar 26 persen.

Walaupun di awal tahun 2024 sempat mengalami penurunan, namun sejak bulan Mei 2024, truk MDT mulai bergerak positif dari segi populasi pasar maupun komposisinya."Pemerintah telah menurunkan suku bunga yang merupakan sinyal positif untuk perubahan bisnis yang lebih baik," kata Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam keterangan resminya Rabu (16/10).

Hal tersebut menjadi peluang bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)untuk melakukan penyegaran. Khususnya pada varian medium duty truck (MDT) yaitu Fighter-X, mulai Oktober 2024. tersebut ada pada bagian grill dan bumper depan menjadi berwarna hitam sehingga terlihat lebih gagah dan tangguh.

"Kami bersiap merespon situasi tersebut dengan produk yang dibutuhkan dan sesuai ekspektasi konsumen. Salah satunya dengan memberikan penyegaran pada varian Fighter-X kami”, ujarnya.

Mitsubishi Fuso kian menunjukkan keseriusannya dalam memenuhi kebutuhan konsumen dipasar MDT dengan melengkapi line up kendaraannya sebanyak 20 varian. Selain itu, untuk menyasar segmen pertambangan, Mitsubishi Fuso menyiapkan varian khusus yaitu Fighter-X FN62F HD R Mining Equipment yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang diperuntukan di daerah pertambangan.

Hadirnya varian ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen tambang terutama saat pertambangan diprediksi akan adapeningkatan di akhir kuartal tiga ini.

× Image