Home > Umum

Porsche 911 S/T Hadir Sebagai Hadiah Ulang Tahun 911

Untuk memperingati ulang tahun istimewa dari mobil sport ikonik Porsche 911,Para insinyur di Weissach telah merancang sebuah mobil sport.

MOTORESTO.ID STUTTGART - Untuk memperingati ulang tahun istimewa dari mobil sport ikonik Porsche 911.

Para insinyur di Weissach telah merancang sebuah mobil sport yang sangat murni.

Mobil ini hadir untuk kesenangan berkendara yang murni: 911 S/T.

Ini merupakan Model anniversary eksklusif ini menggabungkan kelebihan dari 911 GT3 dengan Touring Package dan 911 GT3 RS.

Memberikan kombinasi unik dari kelincahan dan dinamika berkendara.

Spesifikasi 911 S/T

Mobil ini menggabungkan mesin boxer 4.0 liter bertenaga 386 kW (525 PS) dari 911 GT3 RS yang tidak bermesin turbo dengan transmisi manual rasio pendek.

Semua ini hadir dengan konstruksi ringan yang tegas dan konfigurasi perangkat roda yang ter-optimalkan untuk kelincahan dan kelincahan berkendara. [caption id="attachment_6728" align="aligncenter" width="300"] Rupa dari Porsche 911 S/T. DOK. PORSCHE INDONESIA[/caption] Berat dari 911 S/T sebesar 1.380 kilogram (berat kerb DIN, termasuk semua cairan), menjadikannya model teringan dari generasi 992.

Paket Desain Heritage opsional terinspirasi dari versi balap 911 S dari akhir tahun 1960-an dan awal 1970-an.

Desain model anniversary menggabungkan keahlian GT dan motorsport dari Porsche.

Hal ini telah tercermin dalam penanganan yang sangat lincah dan gesit.

Terancang untuk kesenangan berkendara maksimal di jalan-jalan berliku.

Pengurangan massa berputar baik di mesin maupun roda dan rem menjamin responsivitas yang sangat dinamis.

911 S/T merespons perintah pengemudi dengan segera.

Setiap gerakan kemudi, setiap tekanan pada pedal gas atau rem ter-implementasikan segera dan dengan presisi yang tepat.

Berbeda dengan 911 GT3 RS, fokus pengembangan 911 S/T tidak untuk penggunaan lintasan, melainkan untuk perjalanan di jalan umum.

Nama ini menandai 911 S/T baru sebagai keturunan dari versi yang sangat berorientasi pada performa dari generasi 911 pertama.

Pada tahun 1969, Porsche menawarkan versi balap khusus dari 911 S.

Secara internal, kendaraan-kendaraan ini disebut 911 ST.

Modifikasi pada sasis, roda, mesin, dan bodi secara signifikan meningkatkan percepatan, pengereman, traksi, dan cengkeraman saat berbelok.

Spoiler besar dan bantuan aerodinamika lainnya belum hadir pada model-model ini.

911 S/T baru mengambil semangat 911 S (ST) asli dan mentransfernya ke generasi model 911 Porsche saat ini.

Model anniversary ini menggabungkan elemen dari 911 GT3 RS dengan bodi 911 GT3 dengan Touring Package dan melengkapinya dengan komponen ringan yang dikembangkan khusus untuk 911 S/T.

Hasilnya adalah pengalaman berkendara yang unik dalam portofolio 911 GT

× Image