Home > Umum

Rayakan ke-75 Tahun, Porsche Pamerkan Mobil Klasik

Pertama kali hadir tahun 1948, pabrikan legendaris asal Jerman. Porsche, rayakan ulang tahun nya yang ke-75 tahun di 2023 ini.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Pertama kali hadir tahun 1948, pabrikan legendaris asal Jerman. Porsche, rayakan ulang tahun nya yang ke-75 tahun di 2023 ini.

Porsche Indonesia turut bergabung dalam perayaan dunia ini dengan inisiatif menarik di Porsche Centre Jakarta tanggal 22-23 juli 2023.

"Di tahun ke-75 ini bagi merek kami, kami bangga mengumpulkan para pemimpi dengan latar belakang dan cerita yang berbeda untuk merayakan apa yang menyatukan kita, menjadi insan yang digerakan oleh impian." Ujar Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia

Porsche Classic Day.


Porsche calssic day akan menampilkan mobil-mobil sport garapan Porsche seperti Porsche 356A, 911 Targa (F-Series), 944 S dan 911 RS America (964) serta dukungan dari pemilik Porsche calssic yang mendukung acara ini.

Para tamu juga berkesempatan merasakan perjalanan Porsche melalui mobil-mobil klasiknya. Porsche Indonesia juga mengungkapkan proyek restorasi khusus dari mobil sport pertama yang ditawarkan dengan transmisi otomatis triptonic dengan penggerak empat roda milik Porsche.

"Mobil-mobil klasik milik Porsche telah berperan dalam menentukan kisah sukses merek kami selama 75 tahun. Memiliki mobil klasik Porsche adalah sebuah komitmen, dan kami hadir untuk memberikan jaminan kepada mereka agar mobil klasik mereka mendapatkan perawatan terbaik dengan suku cadang asli Porsche." Ujar Martin Pointon, Service Manager Porsche Centre Jakarta.

Festival of Dreams.


Festival of Dreams dimulai dengan shade of food, pengalaman gastronomi berkelanjutan yang terinspirasi oleh Porsche yang bersejarah. Irishgreen yang kini tersedia sebagai pilihan Paint To Sample (PTS).

Warna PTS lainnya, Riverblu dipilih untuk mewakili inisiatif Shade of Art, yang mana Porsche Indonesia berkolaborasi dengan KitaOneUs, Organisasi perwakilan bagi orang-orang yang berkebutuhan khusus.

 

× Image