Home > Aksesoris

Sony Hadirkan Sony Car Audio di Indonesia

Sony Indonesia tawarkan 2 rangkaian yaitu rangkaian premium Mobile ES™ dan rangkaian Car Audio konvensional.
MOTORESTO.ID. JAKARTA -- Sony Indonesia telah resmi memperkenalkan Sony Car Audio, perangkat sistem audio untuk mobil yang dapat meningkatkan pengalaman audio serta kenyamanan di dalam mobil dengan fitur serta kualitas yang luar biasa.

Sony Car Audio mempunyai 2 rangkaian yang dapat menjadi pilihan para konsumen, yaitu rangkaian premium Mobile ES™ dan rangkaian Car Audio konvensional.

Masing-masing dari kedua rangkaian ini memiliki berbagai jajaran produk, mulai dari head unit dan amplifier hingga subwoofer dan speaker [caption id="attachment_4983" align="aligncenter" width="625"] DOK. SONY INDONESIA[/caption]

“Tahun ini kami resmi menghadirkan Sony Car Audio di Indonesia untuk semakin meningkatkan entertainment, serta kenyamanan berkendara dengan sistem audio yang memiliki teknologi dan fitur luar biasa." Kata Satoshi Shimada, Marketing Director PT Sony Indonesia

Produk Mobile ES di Indonesia

Sony Indonesia menghadirkan berbagai jajaran produk dari rangkaian premium Mobile ES, di antaranya Head Units XAV-9500ES dan XAV-9000ES; Speaker XS-163ES, 162ES, dan 160ES; dan masih banyak lagi. Selain rangkaian Mobile ES yang premium, Sony Car Audio juga memiliki pilihan sistem audio mobil konvensional lainnya melalui rangkaian Car Audio yang dapat menjadi pilihan pelanggan.

Rangkaian Car Audio ini juga terdiri dari berbagai macam pilihan Head Unit, Subwoofer dan Speaker. Kedua rangkaian Sony Car Audio kompatibel dengan Apple CarPlay dan Wireless Android Auto yang mampu menghubungkan smartphone ke Sony Car Audio yang dapat mengontrol musik yang didengarkan, mengirimkan pesan, menerima panggilan hingga mendapatkan petunjuk arah dan pembaruan lalu lintas dari maps.

Pengguna juga dapat menggunakan touch atau voice command untuk memutar musik dari aplikasi. Sony Indonesia bekerja sama dengan PT Berkat Audio Perkasa Jaya sebagai distributor resmi. Sebelumnya, PT Berkat Audio Perkasa Jaya sebagai distributor produk-produk otomotif telah menyediakan produk-produk Sony Car Audio sejak tahun 1999 langsung dari Sony Singapura. Sony Car Audio akan tersedia di Indonesia mulai Juni 2023. Para pelanggan dapat menemukan produk-produk Sony Car Audio di dealer resmi tertentu Sony.

× Image