Home > Mobil

Mudik Lebaran #DiantarSangBintang Hyundai Stargazer, Apa Kata Pemiliknya?

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan, HMID juga menghadirkan program penjualan menarik untuk para pelanggan

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Masalah keselamatan bagi kebanyakan kendaraan modern menjadi sarat utama untuk menaikkan nilai jualnya agar lebih kompetitif. Terlebih bagi masyarakat modern yang memang sudah memperhatikan aspek keselamatan menjadi salah satu prioritas utamanya ketika memilih kendaraan.

'Masalah secutiry memang menjadi concern utama saya," kata Aulia Hasanah, salah seorang pemilik Hyundai Stargazer mengawali kisahnya memilih kendaraan keluarga tiga baris. Menurutnya, kebijakan ganjil genap yang diberlakukan pemerintah memaksanya untuk menambah koleksi kendaraannya agar tidak mengganggu mobilitasnya yang harus menelusuri rute Jati Padang-Pulo Mas setiap hari.

Saat itu yang teringat adalah mobil keluarga asal Jepang. Namun, setelah mendengar review dari sejumlah pakar otomotif di internet tentang Hyundai Stargazer, dirinya tertarik untuk menelusuri lebih jauh. "Waktu itu belum kepikir untuk memilih Hyundai karena mobil Korea," katanya.

Wanita yang berprofesi sebagai dosen di sebuah institut bisnis ini segera bergegas menyambangi diler Hyundai di kawasan Mampang untuk berburu kendaraan impiannya. "Setelah tiba saya tidak perlu banyak tanya, langsung bayar saja," katanya.

Baginya Hyundai Stargazer memiliki banyak kelebihan seperti model futuristik. Hanya saja dirinya agak ragu ketika melihat interior khususnya dashboard yang tidak seperti umumnya kendaraan. "Ada fitur yang tidak seperti di kendaraan lain seperti fitur security yang langka," kata Aulia.

Awal mula mengemudikan kendaraan tersebut memang terasa mengganggu. Seperti peringatan yang muncul ketika jarak dengan kendaraan didepan mendekat, begitu juga saat berpindah jalur atau kecapatan tinggi. Namun, kelamaan hal itu membuatnya terbiasa dan lebih disiplin dalam berkendara.

Soal BBM, pemilik Stargazer Prime warna merah ini mengaku tidak mengetahui secara persis. Hanya saja dirinya tetap mengoperasikan fasilitas eco drive sehingga konsumsi BBM tidak terlalu banyak. Apalagi rute yang dilaluinya setiap hari adalah jalur padat yang banyak membutuhkan konsumsi BBM.

Saat ini Hyundai Stargazer miliknya menjadi kegemaran keluarga besar, terutama untuk keperluan berlibur ke luar kota. Daya angkutnya yang besar menjadi salah satu alasan utama mereka memilih kendaraan tersebut.

Hal itu sejalan dengan visi Hyundai menghadirkan Stargazer sebagai standar baru sarana mobilitas keluarga yang sanggup memberikan kenyamanan maksimal seperti menjalankan mudik lebaran mendatang. “HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang bermakna dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang sehingga dapat berkumpul berbagi cerita menarik bersama kerabat terdekat dengan Stargazer,” kata WooJune Cha, President Director, PT Hyundai Motors Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memahami hal itu dan menyambut datangnya Ramadhan 1444 H kali ini dengan menggelar kampanye #DiantarSangBintang. Untuk mewujudkan impian masyarakat yang akan mudik bersama sanak keluarga, HMID memberi kesempatan bagi masyarakat luas untuk mudik menggunakan Stargazer, MPV produk unggulan Hyundai.

Dalam kampanye mudik #DiantarSangBintang, masyarakat diajak mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto foto orang yang paling dikasihi di akun instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan memperoleh hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang menikmati mudik ke kampung halaman bersama Stargazer.

Masyarakat dapat berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.
2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.
3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
4. Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan
mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.
5. Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.
6. Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20.000.000,- dan perjalanan mudik bersama STARGAZER.
7. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3-28 Maret 2023.
8. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

[caption id="attachment_3500" align="alignnone" width="800"] Menyambut datangnya Ramadhan 1444 H kali ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye #DiantarSangBintang. Tampak Hyundai Stargazer dok HMID[/caption]

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan, HMID juga menghadirkan program penjualan menarik untuk para pelanggan sepanjang Maret – April 2023, dengan rincian sebagai berikut:

A. Test Drive Invitational Program
HMID memberikan benefit kepada setiap customer yang terdaftar melakukan test drive model STARGAZER dan CRETA di bulan Maret – April 2023. Yaitu berupa MyHyundai Indonesia coins senilai Rp 200.000,-. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi MyHyundai Indonesia atau datang ke dealer Hyundai terdekat.

B. Long Term Test Drive Program
Bagi pelanggan Hyundai yang melakukan test drive Hyundai STARGAZER dan CRETA pada periode 4 Maret – 8 April 2023, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan peminjaman unit STARGAZER secara gratis berikut dengan uang elektronik senilai Rp 2.000.000,- untuk 10 orang pemenang secara diundi. Adapun periode peminjaman unit yaitu pada 15 – 29 April 2023.

C. Customer Benefit
Untuk setiap pembelian STARGAZER dan CRETA, customer berkesempatan mendapatkan:
Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp 15juta, atau
Trade-in cashback hingga Rp15 juta, atau
Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.9 juta, per-bulan, atau
Gratis Asuransi hingga 2 tahun

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID

 

× Image