Home > Umum

Cari Mobil Buat Mudik, Tempat Ini Cuci Gudang Mobkas Berkualitas

Di Cuci Gudang 2023, Carro memiliki deretan mobil populer yang bisa dibeli dengan harga miring dengan pilihan pembayaran dari beragam leasing terpercaya.

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Tren positif bisnis otomotif sudah tampak pada akhir tahun yang mencapai kisaran angka 1 jutaan unit terjual. Bahkan sejak awal tahun ketika Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis data total penjualan roda empat pada Januari hingga Februari 2023 lalu mencapai 181.077 unit.
Angka tersebut naik 9,6 persen lebih tinggi secara tahunan.

Adanya pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang digelar sepanjang tahun ini dan mudik lebaran diperkirakan akan mampu mendongkrak penjualan otomotif lebih banyak lagi.

Fenomena tersebut tentunya menjadi hal yang positif tidak hanya bagi industri melainkan juga bagi industri turunan seperti bisnis jual beli kendaraan bekas. Carro Indonesia melalui program cuci gudang menawarkan produk mobil bekas berkualitas bagi konsumen yang ingin mudik berlebaran di kampung halaman.

"Saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri khususnya mudik lebaran, kehadiran mobil sangat dibutuhkan tiap keluarga sebagai penunjang mobilitas mereka," kata Shahrol Azman Ahmad, CEO Carro Indonesia dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Pihaknya memberikan kemudahan dan keringanan bagi tiap pelanggan yang ingin mendapatkan mobil dengan harga terjangkau. Tentunya dengan uang muka (DP) yang rendah dengan cicilan ringan dan proses persetujuan kredit yang lebih mudah. "Program ini sebagai peluang istimewa membawa pulang mobil bekas idaman di bulan penuh berkah ini,” katanya.

Di Cuci Gudang 2023, Carro memiliki deretan mobil populer yang bisa dibeli dengan harga miring dengan pilihan pembayaran dari beragam leasing terpercaya. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, pelanggan Carro juga dapat menikmati fasilitas membeli mobil dan juga dapat melihat dengan detail kondisi mobil secara online. Pembeli bisa melakukan virtual viewing tanpa repot datang ke CARRO Automall.

 

× Image