Home > Mobil

Lampaui Target Jualan, MG Motor: Bisa Mudik Lebaran Pakai Mobil Baru MG

Sejak awal diluncurkan MG telah membidik kalangan milenial sebagai target utama konsumennya.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Salah satu ritual yang dilakukan masyarakat saat libur lebaran adalah mudik. Pulang kembali ke kampung halaman menjadi cerita menarik bagi banyak orang selain bertemu sanak keluarga juga berbagi kasih dengan mereka.

MG Motor Indonesia melihat musim mudik tahun ini secara lebih spesial karena para konsumen MG dapat melakukan mudik lebaran dengan mengendarai mobol MG yang mereka pesan ketika di IIMS 2023 lalu dan GAIKINDO JAW 2023. "MG menjamin ketersediaan unit kendaraan yang sudah dipesan di ajang IIMS dan GJAW 2023 bisa langsung diterima pelanggan dan digunakan untuk mudik,” tutur Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Pihaknya telah mematok target 100 persen penjualan saat di IIMS lalu, namun ternyata terjual hingga 200 persen. Unit yang di pesan melalui surat perintah kerja (SPK) telah di proses dan proses administrasi sejak SPK disetujui perlu waktu sekitar 5 hingga 7 hari. Sedangkan untuk pembelia tunai hanya 3 hari. Lama proses administrasi disesuaikan dengan tanggal pembelian unit kendaraan.

[caption id="attachment_3430" align="alignnone" width="800"] dok Motoresto.id[/caption]

Pihaknya juta telah menyiapkan bengkel siaga di sejumlah kota. Bagi kendaraan yang hendak mudik disiapkan fasilitas pemeriksaan di 60 titik pada kendaraan secara gratis seperti kelistrikan atau mesin. Fasilitas road assistance dan pick up service juga diberikan bagi konsumen.

Sejak awal diluncurkan MG telah membidik kalangan milenial sebagai target utama konsumennya. Sikap milenial yang kritis dalam memilih kendaraan, rajin menelusuri informasi melalui internet, akrab dengan gaya hidup dan teknologi modern juga menjadi bagian dari promo MG di Indonesia.

Bahkan di sejumlah bengkel resmi MG di daerah juga dilengkapi dengan kafe yang menjadi tempat anak muda berkumpul. Kafe yang sebelumnya hanya ditujukan bagi konsumen MG kini telah berkembang menjadi sarana publik yang dikunjungi kaum milenial saat akhir pekan.

Sejak hadir di Indonesia pada 2020 lalu, MG telah merilis berbagai jenis kendaraan. Seperti New MG ZS, New MG HS, dan MG 5 GT. MG Motor Indonesia juga menyediakan rangkaian layanan purna jual berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, serta layanan purna jual melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam.

× Image