Home > Umum

Jakarta Jupiter Club Merayakan Hari Jadi Mereka Yang Ke-19

Pada hari Sabtu 26 November 2022, para bikers dalam komunitas Jakarta Jupiter Club (JCC) merayakan hari jadi mereka yang ke-19. Hari yang spesial ini diselenggarakan di Café Gadis, Bogor, Jawa Barat.perjalanan JCC telah diisi banyak kenangan manis ma

MOTORESTO.ID, JAKARTA – Pada hari Sabtu 26 November 2022, para bikers dalam komunitas Jakarta Jupiter Club (JCC) merayakan hari jadi mereka yang ke-19. Hari yang spesial ini diselenggarakan di Café Gadis, Bogor, Jawa Barat.

perjalanan JCC telah diisi banyak kenangan manis maupun pahit. Sudah jelas bahwa komunitas sepeda motor ini sangat solid walaupun sudah berdiri selama 19 tahun.

Tema 'Reunion - Goes 2 Dekade' digunakan dalam perayaan Anniversary JCC ke 19. Terlepas dari kesibukan masing-masing, puluhan anggota JJC dari 13 angkatan hadir dalam acara Anniversary ini sekaligus temu kangen. Mulai dari Ombak Laut, Blow Job, hingga Power Rangers.

“Selamat ulang tahun untuk klub saya tercinta yang ke-19 tahun, semoga kedepannya makin guyup, semakin kompak, semakin maju terus dan menjaga tali silahturahmi ke depannya. JJC, Uhuy!” ujar Angga Marsanto selaku Ketua Umum JJC, Sabtu 27 November 2022.

Acara ini juga diisi dengan beragam sambutan dari para senior, termasuk mantan-mantan ketua JCC sebelumnya. Para anggota juga meyaksikan video dokumentasi perjalanan JCC dari awal hingga berusia 19 tahun.

Sementara itu, Muhamad Afrians atau akrab disapa Apri, selaku pendiri JJC mengungkapkan rasa syukurnya JJC tetap eksis hingga saat ini menginjak usia 19 tahun dan menuju usia 2 dekade.

Jakarta Jupiter Club (JJC) merupakan komunitas sepeda motor Yamaha Jupiter Series yang berdiri sejak 22 November 2003 silam. Misi dan visi dari JJC adalah mempererat tali persaudaraan atau silaturahmi sesama anggota JJC pada khususnya dan club lain pada umumnya.

JJC didirikan sebagai wadah menyalurkan hobi penggemar sepeda motor Jupiter dan menjadikan club atau organisasi yang solid dan bermartabat, serta menjadi anggota yang loyalitas, berbobot, berpotensi dan mentaati aturan.

Sampai saat ini JJC beranggotakan kurang lebih 430 orang. Berikut daftar 13 angkatan/generasi JJC yang telah dilantik yaitu :


  1. Ombak Laut

  2. Jungle Survival

  3. Kambing Bandot

  4. Blow Job

  5. Panglima

  6. Barak enam

  7. Tujuh Bintang

 
× Image