Home > Umum

Vettel Pensiun, Hamilton Sedih Dan Kesepian

Vettel yang masih bersama tim Scuderia  Ferrari pada musim 2017 dan 2018 merupakan rival utama Hamilton

[caption id="attachment_902" align="alignnone" width="247"] DOK. F1[/caption]

MOTORESTO.ID, TANGERANG. Sebastian Vettel telah memutuskan akan pensiun pada akhir musim 2022 ini. Melihat  kondisi ini, pembalap Mercedes AMG Petronas, yaiut Lewis Hamilton, mengaku merasa sedih dengan keputusan yang sudah di umumkan oleh Sebastian Vettel.

Sebelumnya, Vettel yang masih bersama tim Scuderia  Ferrari pada musim 2017 dan 2018 merupakan rival utama Hamilton untuk memperebutkan gelar juara dunia. Namun pada dua musim tersebut, Hamilton menjadi pemenang  untuk gelar juara dunia pada musim 2017 dan 2018.

“Saya sangat sedih melihat Seb pergi, tetapi saya sangat bangga memiliki front persatuan dengannya dalam hal-hal tertentu,” ujar Lewis Hamilton.

“Bertarung di trek itu sangat hebat dan seru, tetapi berdiri bersamanya melawan keyakinan tertentu dan masalah tertentu ketika kami menghadapi negara yang berbeda adalah beberapa momen paling membanggakan yang pernah saya alami dalam olahraga ini,” Lewis Hamilton menambahkan.

Selain itu, Hamilton merasa Vettel merupakan salah satu pembalap yang menjadi panutan banyak orang di Formula 1. Hal tersebut membuat juara dunia tujuh kali tersebut memiliki tekad yang kuat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

 

 

 

 

× Image