JETOUR Perkuat Komitmen di Indonesia, Hadirkan T2 dan X20e EV di GIIAS 2025

MOTORESTO.ID, JAKARTA – Pada ajang GIIAS 2025, JETOUR Motor Indonesia memperkenalkan JETOUR T2 dan JETOUR X20e EV sebagai bukti komitmen jangka panjangnya di pasar otomotif nasional yang dinamis.
Debut global untuk versi setir kanan dari kedua model ini menjadi bagian dari strategi JETOUR mempenetrasi pasar yang menyasar kepada konsumen Indonesia.
“Kami tidak sekadar hadir di pasar Indonesia, tetapi datang dengan visi jangka panjang yang jelas. JETOUR membawa roadmap lima tahun ke depan yang mencakup pengembangan lini produk berbasis mesin bensin (ICE), plug-in hybrid (PHEV), hingga kendaraan listrik murni (EV).” ujar Caroline Ling, Vice President Sales and Marketing PT JETOUR Motor Indonesia.
Memasuki Babak Baru

JETOUR memasuki babak baru dengan perkenalan JETOUR T2 dan JETOUR X20e EV yang bertujuan memberikan variasi pilihan bagi konsumen Indonesia. T2 hadir sebagai ikon JETOUR sekaligus simbol transformasi brand menuju segmen SUV. JETOUR T2 sendiri memiliki reputasi yang baik, dengan total penjualan melebihi 200.000 unit secara global.
Sementara itu, JETOUR X20e hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di lingkungan urban. Dengan desainnya yang kompak dan kemampuan manuver di jalan raya, X20e EV ini memang dirancang untuk melewati kemacetan Ibu Kota dan area parkir yang sempit.
Perlu diingat juga, kedua mobil ini mengusung filosofi Travel+ khas JETOUR. Menunjukkan bahwa mereka dirancang bukan sebagai alat transportasi saja, tapi sebagai bagian dari gaya hidup yang eksploratif dan aspiratif.
Travel+ juga menjadi landasan pengembangan desain, fitur, hingga kenyamanan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang berkesan bagi konsumen, dalam satu paket.
Biaya Rasional
Ditengah perang harga di pasar otomotif nasional, JETOUR menjalankan strategi jangka panjang dengan memberikan kendaraan bernilai guna tinggi dan biaya kepemilikan yang rasional.
Mulai dari harga beli yang kompetitif, biaya perawatan yang realistis, serta transparansi dalam layanan purna jual, strategi ini lahir dari kondisi ekonomi lokal dan perubahan perilaku konsumen yang kini semakin rasional mengenai "Total Cost of Ownership".
JETOUR juga ingin menjangkau lebih luas dengan membangun 16 showroom yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Hingga akhir tahun 2025, JETOUR menargetkan untuk mencapai 30 titik showroom di berbagai kota di Indonesia.
"Komitmen kami adalah menghadirkan pilihan yang berkelanjutan, kompetitif, dan tetap mencerminkan standar kualitas global. Bagi JETOUR, Indonesia bukan sekadar pasar, tetapi mitra strategis dalam membangun masa depan mobilitas regional,” tutup Caroline Ling.