Home > Bisnis

MMKSI Ajak Pengunjung Wujudkan Semangat Journey to Grand Destinations di GIIAS 2025

MMKSI menghadirkan total 17 unit kendaraan display, yang terdiri dari berbagai model unggulan
Tampak jajaran direksi {PT MMKSI berpose di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2025. Dok PT MMKSI
Tampak jajaran direksi {PT MMKSI berpose di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2025. Dok PT MMKSI

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- Perjalanan selama 55 tahun hadir di Indonesia tentunya bukanlah waktu yang singkat. Sudah banyak kisah inspiratif yang dapat dibagikan kepada masyarakat luas. Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencoba menghadirkan Evolusi Warisan Mitsubishi Motors yang penuh inspirasi.

Dengan mengusung tema “Journey to Grand Destinations” di booth Mitsubishi Motors tidak sekedar menjual produk terbaru, namun juga mengisahkan perjalanan panjang selama 55 tahun bertransformasi sejalan dengan perkembangan masyarakat Indonesia.

MMKSI menghadirkan total 17 unit kendaraan display, yang terdiri dari berbagai model unggulan, seperti All-New Mitsubishi Destinator, Xforce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan Triton. Selain itu, 4 unit model All-New Mitsubishi Destinator sebagai unit test drive disiapkan selama pergelaran GIIAS 2025

"Bertahun-tahun, Mitsubishi Motors terus memperkuat kehadirannya di Indonesia melalui deretan model ikonik yang tangguh dan tahan lama, menggabungkan kenyamanan dan karakter SUV yang menjadi DNA khas Mitsubishi Motors," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Melalui booth MMKSI yang terletak di Hall 10 nomor 10A dihadirkan sebuah pengalaman menyeluruh yang inspiratif, interaktif, dan inovatif, sebagai refleksi dari semangat "Life’s Adventure" yang menjadi jiwa dari Mitsubishi Motors.

Semangat tersebut diwujudkan dalam layanan purna jual bagi masyarakat luas yang telah menikmati berbagai produk Mitsubishi Motors. Kini di GIIAS 2025, konsumen All-New Mitsubishi Destinator mendapat fasilitas berupa direct gift berupa vocer Garuda Indonesia senilai Rp 2 juta, aksesoris hood emblem, serta pembiayaan dari PT Dipo Star Finance dengan uang muka mulai dari 55 persen, asuransi all risk dan lainnya. Begitu pula dengan penawaran program bunga ringan berupa uang muka mulai dari 10 persen dengan bunga mulai dari 1.55 persen untuk tenor sampai dengan 6 tahun.

Bagi pembelian XForce, konsumen memperoleh penawaran spesial luck dip 10 juta atau 15 juta. program uang muka ringan mulai dari 15 persen (paket A), bunga ringan (paket B) dengan uang muka mulai 25 persen dan bunga ringan mulai dari 2,5 persen. Fasilitas lainnya adalah smart cash berupa bunga 0 persen hingga tenor 2 tahun, uang muka mulai 55 persen, bonus asuransi 1 tahun dan tanpa biaya administrasi.

Xpander dan Xpander Cross yang menjadi andalan di segmen MPV 7 penumpang juga menawarkan fasilitas menarik di GIIAS 2025. Konsumen memperoleh penawaran lucky dip Rp 5 juta atu 10 juta. Pembiayaan melalui Dipo Star (s&K berlaku), program DP ringan (paket c), DP ringan mulai dari 10 persen, Program Bunga Ringan (Paket B): DP mulai dari 20 persen dengan Gratis Extended Warranty (Min tenor 3 tahun).

Bunga Repurchase 3 tahun dengan uang muka 55 persen à 3 persen. Program Paket Bunga 0 persen terdiri uang muka mulai dari 55 persen hingga tenor 2 tahun, sedangkan tanpa biaya administrasi khusus tenor 1 tahun dan trade in melalui DSSM.

Sedangkan Pajero Sport juga memberikan penawaran yang tidak kalah menarik. Berupa Program Special Lucky Dip Rp10 juta atau Rp 15 juta, Program Pembiayaan Melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku). Program DP Ringan (Paket A): DP ringan mulai dari 15 persen, Gratis Extended Warranty (Min tenor 3 tahun)

Program Bunga Ringan terdiri dari uang muka mulai dari 20 persen, bunga Repurchase 2 tahun DP 65 persen à 2.6 persen, bunga Repurchase 3 tahun DP 65 persen à 3.2 persen. Program SMART CASH terdiri dari bunga 0 persen uang muka mulai dari 65 persen serta tanpa biaya Administrasi khusus tenor 1 tahun.

Kolaborasi Inspiratif MMKSI

MMKSI juga tidak lupa menjalin kolaborasi strategis bersama maskapai Garuda Indonesia dan IP (intellectual property) kreatif lokal Tahilalats melalui kampanye “Sky Explorer”. Kemitraan ini melengkapi perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors hadir di Indonesia.

Kolaborasi ini sekaligus juga meningkatkan jangkauan brand Mitsubishi Motors ke sejumlah tujuan perjalanan pelanggan di darat dan udara. Sekaligus memperkuat semangat “Life’s Adventure – Empowering Every Journey” sesuai dengan gaya hidup modern konsumen saat ini.

Ajang pencarian bakat populer, Indonesia Idol juga menjadi mitra kolaborasi Mitsubishi Motors. kemitraan ini dinilai strategis untuk membantu mewujudkan impian para peserta Indonesia Idol. Sebagai bentuk apresiasi yang nyata, pemenang dan runner-up Indonesian Idol musim ke-13 masing-masing akan menerima hadiah utama berupa satu unit All-New Mitsubishi Destinator, yang akan diserahkan secara langsung pada ajang GIIAS 2025.

Kerjasama ini juga mencakup berbagai kolaborasi lain yang mampu memperkuat posisi Mitsubishi Motors sebagai merek otomotif yang setia menemani masyarakat Indonesia meraih impian yang lebih baik.

× Image