KLHR 2025: Wahana Tegaskan Komitmen Layanan Honda Lewat Kompetisi SDM Berkualitas

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, kembali menegaskan komitmennya dalam meningkatkan mutu layanan kepada konsumen lewat ajang tahunan Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2025.
Lebih dari sekadar acara apresiasi, KLHR telah menjadi bagian penting dalam strategi pengembangan sumber daya manusia (SDM) secara menyeluruh dan berkelanjutan di lingkungan jaringan dealer Honda.
Tahun ini, proses seleksi KLHR dimulai sejak pertengahan Januari dan mendapat antusiasme luar biasa dari jaringan. Tercatat sebanyak 115 peserta dari berbagai lini, mulai dari Front Line People (FLP) hingga pimpinan jaringan, ikut serta dalam kompetisi ini. Mereka menjalani serangkaian seleksi ketat, mulai dari administrasi, psikotest, simulasi pelayanan, hingga presentasi proyek khusus untuk jajaran manajerial.
“KLHR tidak sekadar kontes, tapi menjadi cermin bagaimana kesiapan dan kemampuan seluruh SDM dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda,” ujar Taryudin, Head of HCQD PT WMS.
Puncak acara sekaligus penyerahan penghargaan dilangsungkan pada Selasa (12/5) di Auditorium Gedung Wahana Artha Group. Para pemenang terpilih nantinya akan menjadi perwakilan WMS di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025.
“Kompetisi ini memicu semangat luar biasa di antara peserta. Kami melihat semangat belajar, adaptasi, dan peningkatan yang terus tumbuh. Inilah esensi dari KLHR,” tambah Siti Mulyanah, Head of HC3 PT WMS.
Kompetisi ini mencakup berbagai kategori seperti Deliveryman, FLP Sales, FLP Non-Sales, Koordinator Sales, Wing Sales People, PIC CRM, hingga Kepala Cabang Reguler dan Wing. Daftar pemenang menunjukkan kualitas dan potensi SDM yang mumpuni untuk terus menghadirkan layanan prima.