Home > Motor

JLM Auto Indonesia Ungkap Lineup Harley Davidson Yang Hadir 2025!

Street Glide ULTRA, CVO, dan All-New Pan America Special Hadir Lebih Terjangkau Tanpa Korbankan Kualitas Harley Davidson!
JLM Auto Indonesia Iftar Gathering di Hotel Raffles Jakarta (17/03) (Doc. JLM Auto Indonesia).
JLM Auto Indonesia Iftar Gathering di Hotel Raffles Jakarta (17/03) (Doc. JLM Auto Indonesia).

MOTORESTO.ID, JAKARTA - PT JLM Auto Indonesia, importir dan distributor resmi Land Rover, Jaguar, dan Harley-Davidson® di Indonesia, mengungkap rencana peluncuran produk terbaru untuk tahun 2025 dalam acara Iftar Gathering di Hotel Raffles Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan (17/03).

Acara ini dihadiri jajaran manajemen JLM Auto Indonesia, mitra dealer, komunitas Harley-Davidson, media, serta anak-anak dari Yayasan Rumah Ramah Sejahtera sebagai bagian dari komitmen Corporate Social Responsibility (CSR).

Model Harley-Davidson 2025

Preview Harley Davidson Street Glide™ ULTRA (Doc. Motoresto).
Preview Harley Davidson Street Glide™ ULTRA (Doc. Motoresto).

Salah satu motor terbaru yang diperkenalkan adalah Street Glide™ ULTRA, yang dirancang khusus untuk pengendara jarak jauh dengan kenyamanan dan keamanan optimal. Motor ini dilengkapi mesin 1.868cc dengan torsi 164 Nm, menjadikannya pilihan ideal bagi riders yang mengutamakan performa dan kenyamanan.

Preview Street Glide™, Road Glide™, dan Road Glide™ ST (Doc. Motoresto).
Preview Street Glide™, Road Glide™, dan Road Glide™ ST (Doc. Motoresto).

Selain itu, Harley-Davidson® mengumumkan produksi seri CVO™ Street Glide™, Road Glide™, dan Road Glide™ ST di Thailand sebagai strategi untuk menekan biaya produksi dan menawarkan harga lebih kompetitif di pasar Asia. Dengan langkah ini, pelanggan kini dapat menikmati motor CVO™ dengan harga lebih terjangkau.

Harga All-New Pan America Special lebih kompetitif (Doc. Motoresto.)
Harga All-New Pan America Special lebih kompetitif (Doc. Motoresto.)

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk terbaru bagi konsumen di Indonesia. Selain memperkenalkan model CVO™, mereka juga menerapkan strategi repricing untuk All-New Pan America™ Special, menjadikannya lebih kompetitif di segmen Adventure Touring dan lebih terjangkau bagi pasar yang lebih luas.

× Image