Home > Bisnis

Raih 1.626 SPK di MUF GJAW, Jelang Tutup Tahun MMKSI Segera Gelar Program Ini

Mitsubishi XForce menymbang 25 persen dari total penjualan
Suasana booth Mitsubishi saat MUF GJAW 2024 lalu.     dok MMKSI
Suasana booth Mitsubishi saat MUF GJAW 2024 lalu. dok MMKSI

MOTORESTO.ID,JAKARTA--PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meraih 1.626 SPK selama 10 hari pameran Mandiri Utama Finance GAIKINDO Jakarta Auto Week (MUF GJAW) 2024. Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) masih menjadi primadona dengan kontribusi 52 persen dari total pemesanan.

"Ini menunjukkan apa yang kami tawarkan mampu menjawab kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Mitsubishi Xforce, compact SUV yang hadir dengan varian Ultimate with Diamond Sense juga menyumbang 25 persen dari total penjualan. New Pajero Sport, yang diluncurkan pada GIIAS 2024 lalu, menunjukkan penerimaan positif dengan kontribusi 22 persen. Adapun 1 persen pemesanan berasal dari lini kendaraan Mitsubishi Motors lainnya.

Dengan torehan ini, MMKSI membuktikan komitmen sebagai partner berkendara terpercaya di Indonesia, menghadirkan solusi berkendara yang tidak hanya inovatif tetapi juga relevan dengan kebutuhan masyarakat.

MMKSI siap untuk terus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi lengkap dengan layanan terbaik bagi Indonesia, dalam Road to 55 th Anniversary Mitsubishi Motors di Indonesia.

Kampanye Musim Hujan

Menyambut musim hujan di akhir tahun 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan program layanan purna jual bertajuk “Rainy Campaign” dan “Kilau Tahun Baru”.

Program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Rainy Campaign” akan berlangsung mulai 1 Desember 2024 hingga 28 Februari 2025, sementara “Kilau Tahun Baru” berlaku dari 1 Desember 2024 hingga 31 Januari 2025. Kedua program ini tersedia di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

"Lewat program ini, MMKSI menghimbau para konsumen untuk selalu melakukan perawatan kendaraannya agar tetap optimal di segala kondisi, terutama di musim hujan yang riskan dengan kondisi yang kurang ideal," kata Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.

× Image