Home > Mobil

Boyong iCar 03 di GIIAS Semarang, Chery: Pre Booking Rp 10 Juta

Chery iCar 03 mulai dikirim ke konsumen kuartal pertama 2025
Both Chery di GIIAS Semarang 2024.      dok CSI
Both Chery di GIIAS Semarang 2024. dok CSI

MOTORESTO.ID,SEMARANG--Chery menghadirkan beragam pilihan kendaraan, termasuk mobil listrik, untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yaitu Chery TIGGO 5x, Chery TIGGO 8, Chery OMODA E5, dan iCar 03 mobil listrik SUV off road pertama di Indonesia dengan desain boxy.

Pemesanan pre-booking iCar 03 sebesar Rp 10 juta. iCar 03 diperkirakan akan mulai dikirimkan kepada konsumen Indonesia pada kuartal pertama tahun 2025.

Chery OMODA E5 tampaknya memiliki tempat tersendiri bagi warga Semarang dan sekitarnya."Masyarakat Semarang yang merupakan salah satu pasar yang sangat potensial bagi Chery," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Pada GIIAS Semarang ini Chery menyediakan kesempatan bagi warga Jawa tengah untuk melakukan test drive unit TIGGO 5X, TIGGO 8, dan OMODA E5.

Chery memberikan penawaran khusus untuk 1.000 konsumen pertama Chery TIGGO 5X dengan harga spesial dan berbagai keuntungan menarik. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pemesanan Chery TIGGO 8 dengan dua varian comfort Rp 359.5 juta (OTR Semarang) dan varian premium Rp 399.5 juta (OTR Semarang).

Chery juga menghadirkan varian baru Chery OMODA E5, yaitu OMODA E5 pure dengan harga mulai dari Rp 420.3 juta juta (OTR Semarang). Selain itu, untuk 4.000 pembeli pertama varian tertinggi OMODA E5, Chery tetap memberikan harga spesial Rp 499.3 juta (OTR Semarang).

Di GIIAS Semarang 2024, Chery juga memperkenalkan komitmen global "For Us, For Future" dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau.

× Image