Home > Mobil

Honda Prospect Motor Perluas program Honda e di Indonesia

Palembang, Yogyakarta, dan Malang Jadi Target Ekspansi
Dok. HPM
Dok. HPM

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- City Tour dengan membawa pengalaman unik eksplorasi situs bersejarah menggunakan kendaraan berteknologi elektrifikasi. Tiga kota baru yang dipilih untuk program ini adalah Palembang, Yogyakarta, dan Malang, yang ditentukan berdasarkan tingginya minat masyarakat terhadap teknologi elektrifikasi. Setelah sukses di Jakarta, program ini kembali dihadirkan bekerja sama dengan komunitas walking tour Good Guide, untuk mengajak lebih banyak orang menikmati tur ramah lingkungan dengan kendaraan elektrifikasi Honda.

Program ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang sejarah Indonesia dengan cara yang modern dan berkelanjutan. Honda akan menghadirkan produk-produk unggulan, termasuk Honda e, mobil listrik pertama Honda yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2025, dan Honda STEP WGN e, MPV hybrid yang pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2024. Tur ini akan dimulai pada November 2024, dengan tema “Past Meet the Future,” yang mengajak peserta untuk menjelajahi situs-situs bersejarah menggunakan mobil ramah lingkungan.

Selain produk-produk baru, program ini juga akan menampilkan model-model favorit seperti All New Honda Accord RS e, All New Honda CR-V RS e, dan Honda e. Pengunjung juga dapat melihat Honda EM1 e:, skuter listrik terbaru dari Honda, serta perangkat penyimpan energi Honda LiB-AID E500. Tak ketinggalan, Honda N-VAN EV Prototype akan berfungsi sebagai kafe berjalan, bernama Honda Dreams Café Mobile.

“Kami melihat antusiasme besar dari para partisipan di Jakarta dan banyak yang menyarankan agar program ini diperluas ke kota-kota lain. Oleh karena itu, kami ingin memastikan bahwa lebih banyak orang dapat terlibat dan memahami lebih dalam mengenai solusi transportasi berkelanjutan melalui Honda e.” Kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor

Program ini juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas interaktif, termasuk photobox AI, kompetisi Instagram Reels, dan sesi foto menggunakan kamera polaroid. Pendaftaran untuk program ini dibuka mulai 23 Oktober 2024 melalui situs resmi Honda di www.honda-Indonesia.com dan Instagram @hondaisme.

× Image