Home > Bisnis

Siap-Siap GIIAS Semarang Hadir Kembali, Catat Tanggalnya

Pengunjung Dimanjakan dengan Beragam Inovasi Otomotif

MOTORESTO.ID, SEMARANG -- Pecinta otomotif di Jawa Tengah bersiap, GIIAS Semarang 2024 siap digelar selama lima hari, mulai tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro (UNDIP). Sebagai penutup rangkaian GIIAS tahun ini, pameran otomotif akbar ini tidak hanya menyuguhkan deretan kendaraan terbaru dengan teknologi canggih, tetapi juga memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi pengunjung.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pencinta otomotif dengan menyediakan area parkir yang luas dan nyaman," ungkap Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS.

Untuk menampung jumlah pengunjung yang diprediksi membludak, GIIAS Semarang 2024 menyiapkan beberapa lokasi parkir di sekitar venue. Area parkir utama berada di Gedung Muladi Dome dengan kapasitas hingga 550 kendaraan. Selain itu, pengunjung juga dapat memanfaatkan area parkir alternatif di SPBU UNDIP yang berjarak sekitar 500 meter dari venue.

Bagi pengunjung yang datang pada akhir pekan, penyelenggara menyediakan Gedung Parkir Bersama UNDIP sebagai opsi tambahan. Fasilitas shuttle bus gratis akan beroperasi setiap 10 menit untuk mengantar pengunjung dari area parkir menuju lokasi pameran.

Selain fasilitas parkir yang memadai, GIIAS Semarang 2024 juga menawarkan beragam kegiatan menarik. Sebagai sponsor utama, Shell Helix akan menghadirkan berbagai program interaktif yang seru.

Selama pameran berlangsung, pengunjung akan dimanjakan dengan kehadiran 19 merek kendaraan, termasuk 14 merek kendaraan penumpang, 4 merek kendaraan roda dua, dan 1 merek kendaraan komersial. Tidak hanya itu, 28 merek industri pendukung juga akan memamerkan produk dan teknologi otomotif terbaru mereka.

Untuk memudahkan pengunjung, tiket GIIAS Semarang 2024 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 hingga 22 Oktober 2024 dengan harga khusus. Tiket juga tersedia di lokasi pameran.

× Image