Home > Gaya Hidup

Dukung Industri Kreatif, Mazda Kembali Hadir di JFW 2025

Pada JFW 2025, Mazda Indonesia mengangkat tema "Crafted in Style"
Mazda mendukung perkembangan dunia mode Tanah Air.       dok Mazda Indonesia
Mazda mendukung perkembangan dunia mode Tanah Air. dok Mazda Indonesia

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Jakarta Fashion Week (JFW) telah menjadi salah satu icon bagi perkembangan mode di Tanah Air. Di tahun ke-17 ini JFW melanjutkan kolaborasinya dengan Mazda Indonesia dalam mendukung dunia mode, desain, dan gaya hidup modern.

Kolaborasi antara JFW dengan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, akan berlangsung pada tanggal 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall. Ini merupakan keikutsertaan kedua Mazda Indonesia di ajang mode bergengsi dan ikonik tersebut.

Pada JFW 2025, Mazda Indonesia mengangkat tema "Crafted in Style", yang mencerminkan bagaimana setiap kendaraan Mazda dirancang dengan penuh perhatian terhadap detail dan estetika, sejalan dengan gaya hidup mereka yang menghargai keindahan.

Mazda meyakini JFW akan menjadi platform ideal untuk menampilkan kendaraan-kendaraan Mazda, yang tidak hanya mengutamakan desain dan performa, tetapi juga merefleksikan gaya hidup premium.

Sebagai bentuk kolaborasi kreatif, pada JFW 2025, Mazda Indonesia bekerja sama dengan desainer mode terkemuka Indonesia, seperti ASHA, Jan Sober, Studio MORAL, dan Rani Hatta. Kolaborasi ini memadukan filosofi KODO Design—yang menekankan keindahan artistik dan fungsionalitas—dengan koleksi busana masing-masing desainer, sehingga menciptakan harmoni antara dunia otomotif dan mode.

"JFW dalah wujud nyata komitmen Mazda dalam mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya di ranah mode, desain, dan gaya hidup," kata Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

Pihaknya mengundang para pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman berkendara Jinba-Ittai khas Mazda melalui sesi test drive, sekaligus menikmati keindahan desain interior dan eksterior Mazda, di Exhibition Mazda di Pondok Indah Mall 1 selama Jakarta Fashion Week 2025, mulai tanggal 21 hingga 27 Oktober 2024.

× Image