Home > Bisnis

GIIAS Semarang 2024: Pameran Otomotif Terbesar Siap Sambut Pengunjung di Muladi Dome

GIIAS The Series 2024 akan mengakhiri rangkaian pameran otomotifnya di Semarang
Dok. Seven Event
Dok. Seven Event

MOTORESTO.ID SEMARANG – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 akan mengakhiri rangkaian pameran otomotifnya di Semarang. Pameran ini berlangsung dari 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, UNDIP, setelah sukses diselenggarakan di BSD, Surabaya, dan Bandung.

Dengan lokasi yang lebih luas, GIIAS Semarang akan menghadirkan lebih dari 40 merek otomotif, termasuk 14 merek kendaraan penumpang seperti Honda, Toyota, dan Suzuki, serta beberapa merek kendaraan roda dua seperti Alva dan Polytron. Pengunjung dapat melihat model terbaru dan teknologi mutakhir yang sebelumnya diperkenalkan di pameran sebelumnya.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, menjelaskan. “Kami berharap lokasi baru ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi semua,” katanya.

Pengunjung dapat membeli tiket secara online dengan harga spesial sebelum tanggal 22 Oktober atau secara onsite di lokasi pameran. GIIAS Semarang 2024 juga didukung oleh Shell Helix yang akan menyuguhkan berbagai aktivitas menarik selama pameran berlangsung.

× Image