Home > Bisnis

Mazda Resmikan Diler Baru di Fatmawati, Ini Alasannya

Dengan peresmian ini, jumlah diler Mazda di Indonesia kini mencapai 28 diler
Diler mazda di Fatmawati. Dok. Motoresto.id
Diler mazda di Fatmawati. Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen resmi Mazda di tanah air, telah meresmikan diler terbarunya, Mazda Fatmawati, yang berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 60, Cipete, Jakarta Selatan.

Dengan peresmian ini, jumlah diler Mazda di Indonesia kini mencapai 28 lokasi. Mazda Fatmawati dirancang dengan konsep modern yang sesuai standar global Mazda, menawarkan fasilitas premium dan layanan unggulan untuk kenyamanan pelanggan.

Diler yang dibangun di atas lahan seluas 1.350 meter persegi ini mencakup dua lantai, lengkap dengan showroom, workshop, ruang spare parts, dan berbagai fasilitas lainnya. Dengan kapasitas tujuh service bay, dealer ini mampu menangani hampir 20 kendaraan setiap hari, Strategis di pusat bisnis Jakarta Selatan, diler ini berada di area yang terus berkembang.

Ricky Thio, COO PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, lokasi diler ini merupakan pasar yang sangat potensial, di mana konsumen mencari kendaraan sebagai simbol gaya hidup. Mazda Fatmawati diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tersebut dan mendorong pertumbuhan penjualan Mazda di kawasan ini.”

× Image