Home > Mobil

Resmi Diperkenalkan, Segini Harga Toyota Hilux Rangga, Bagaimana Fiturnya ?

Toyota Hilux Rangga dibanderol mulai dari Rp 188,7 juta
Interior Toyota Hilux Rangga                   Dok. Motoresto.id
Interior Toyota Hilux Rangga Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Hilux Rangga, pick-up komersial terbaru mereka, di Indonesia. Setelah pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Hilux Rangga hadir sebagai upaya Toyota untuk kembali meraih kejayaan di segmen pick-up komersial, seperti yang pernah diraih oleh Kijang.

“Kami melihat potensi besar di sektor-sektor penting seperti manufaktur, pertanian, perdagangan, dan operasional bisnis. Hilux Rangga dihadirkan untuk mendukung kebutuhan bisnis dan sektor-sektor tersebut," jelas Hiroyuki Ueda, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM).

Mengusung platform IMV yang sama dengan Kijang Innova, Hilux, dan Fortuner, Toyota mengembangkan platform baru bernama IMV 0. Pengembangan ini dilakukan setelah Toyota melakukan riset mendalam tentang perilaku konsumen, termasuk mendengarkan kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Pilihan Mesin dan Spesifikasi Hilux Rangga tersedia dalam dua varian mesin, yaitu diesel dan bensin. Mesin diesel menggunakan tipe 2GD berkapasitas 2.400 cc, sedangkan varian bensin mengandalkan mesin 1TR 2.000 cc, sama seperti yang digunakan pada Kijang Innova. Toyota juga menawarkan dua pilihan transmisi, dengan varian tertinggi diesel dilengkapi transmisi otomatis. Kapasitas bahan bakarnya mencapai 55 liter, terbesar di kelasnya, sementara kapasitas bak mencapai 1,2 ton, dengan radius putar 4,9 meter.

Fitur Keamanan dan Karoseri Dari sisi keamanan, Hilux Rangga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti ABS, Electronic Brake Force Distribution (EBD), immobilizer, dan airbag pada semua tipe varian tinggi. Toyota juga telah bermitra dengan 70 karoseri lokal melalui jaringan bengkel resminya, memastikan Hilux Rangga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai sektor di Indonesia.

Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

Harga Hilux Rangga Hilux Rangga ditawarkan dalam berbagai varian, dengan harga sebagai berikut:

Bensin:

  • Hilux Rangga Cab-Chassis 2.0 Standard M/T: Rp 188,7 juta

  • Hilux Rangga Pick-Up 2.0 Standard M/T: Rp 193,6 juta

  • Hilux Rangga Pick-Up 2.0 Standard M/T 3Way: Rp 194,6 juta

  • Hilux Rangga Pick-Up 2.0 High M/T: Rp 215,7 juta

Diesel:

  • Hilux Rangga Cab-Chassis 2.4 Diesel Standard M/T: Rp 244,7 juta

  • Hilux Rangga Pick-Up 2.4 Diesel Standard M/T: Rp 249,6 juta

  • Hilux Rangga Pick-Up 2.4 Diesel Standard M/T 3Way: Rp 250,6 juta

  • Hilux Rangga Pick-Up 2.4 Diesel High M/T: Rp 283,6 juta

  • Hilux Rangga Cab-Chassis 2.4 Diesel High A/T: Rp 299,2 juta

  • Hilux Rangga Pick-Up 2.4 Diesel High A/T: Rp 304,5 juta
× Image