Home > Aksesoris

Begini Kriteria Daihatsu Berikan Apresiasi ke Pemilik Setia Xenia

Daihatsu telah hadir di Indonesia selama lebih dari 20 tahun
Daihatsu memberi penghargaan bagi konsumen setianya    dok Daihatsu
Daihatsu memberi penghargaan bagi konsumen setianya dok Daihatsu

MOTORESTO.ID,SIDOARJO--Daihatsu punya cara sendiri memberikan penghargaan kepada pelanggan setia dalam program Xetia With Xenia. Penghargaan ini bersifat spesial karena ditujukan pelanggan terpilih yang setia menggunakan Xenia, serta konsisten menjaga kondisi mobilnya tetap terawat sejak awal kepemilikan hingga saat ini.

Terdapat beberapa kriteria agar dapat terpilih pada program ini, seperti Xenia pertama pemakaian pribadi, masa pakai, total jarak tempuh (kilometer tertinggi), kondisi mobil yang terawat dan orisinalitas, serta konsistensi dalam melakukan perawatan di bengkel resmi Daihatsu.

"Xenia tidak hanya sekadar mobil, tapi sudah menjadi bagian dari keluarga mereka, itulah yang membuat pelanggan Xetia With Xenia sangat spesial bagi Daihatsu," kata Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Sebagai pelanggan Xetia With Xenia terpilih di Sidoarjo, Hery Aprianto (59) memiliki mobil Xenia berwarna silver metalik yang ia gunakan sejak tahun 2011. Sebagai pengguna setia Xenia, Ia mengungkapkan kesetiaannya menggunakan Xenia selama 13 tahun dengan jarak tempuk lebih dari 200 ribu kilometer. "Xenia punya performa andal yang sudah saya buktikan lewat pengalaman pribadi saat menuju Bromo lewat Purwodadi," kata Hery.

Xenia hadir dengan sejumlah keunggulan yang selalu dicari oleh banyak pengguna. Mulai dari konsumsi bahan bakar yang efisien, mesin andal, perawatan yang mudah, serta nilai jual kembali yang tetap tinggi meski setelah beberapa tahun pemakaian.

Daihatsu Xenia merupakan mobil MPV tujuh penumpang yang telah menemani Sahabat Keluarga selama lebih dari 20 tahun di Indonesia. Sejak peluncuran perdananya pada 2004, Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan dan tercatat lebih dari 730 ribu masyarakat Indonesia mempercayakan pilihannya terhadap Xenia hingga saat ini.

× Image