Home > Bisnis

Program Umrah Untuk Sahabat Adira Finance, Wujudkan Mimpi Ibadah ke Tanah Suci

Program umrah untuk sahabat merupakan apresiasi bagi pelanggan setia Adira
Kegiatan umrah ini akan dimulai dengan pelepasan dan manasik yang dilaksanakan pada 13 Oktober 2024.                  dok Adira
Kegiatan umrah ini akan dimulai dengan pelepasan dan manasik yang dilaksanakan pada 13 Oktober 2024. dok Adira

MOTORESTO.ID, JAKARTA-- Indonesia menjadi salah satu negara dengan jemaah umrah terbanyak, yakni sekitar 1,5 juta kedatangan jemaah pada tahun 2023 dan ditargetkan 2 juta lebih jemaah dari Indonesia akan datang pada tahun 2024.

Informasi yang disampaikan President of APAC Markets Saudi Tourism Authority Alhasan Aldabbagh tersebut menjadi peluang bagi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan Program Umrah Untuk Sahabat.

Kesempatan itu diberikan melalui berbagai program. Seperti pengajuan pembiayaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta Fair Kemayoran, SOBAT Expo, penukaran adirapoin, pembelian asuransi mikro kesehatan dan kendaraan dari Zurich di Aplikasi adiraku, serta perpanjangan asuransi Zurich Autocillin dan Zurich Motopro melalui Adira Finance. Para pemenang akan menjalankan ibadah Umrah pada 14-23 Oktober 2024.

"Program Umrah Untuk Sahabat wujud apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah bersama kami selama lebih dari 3 dekade," kata Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Rangkaian kegiatan umrah ini akan dimulai dengan pelepasan dan manasik yang dilaksanakan pada 13 Oktober 2024. Selama berada di Mekkah dan Madinah, para peserta akan didampingi tim profesional guna memastikan seluruh proses ibadah berjalan dengan lancar dan khusyuk.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang telah melayani masyarakat Indonesia selama 34 tahun, Adira Finance terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, diantaranya dengan membentuk Adirawan (Adira Sekawan). Adirawan merupakan komunitas yang dikhususkan bagi pelanggan setia Adira Finance yang senantiasa berpartisipasi aktif dan mendukung perjalanan perusahaan.

"Ini adalah komunitas yang menjadikan pelanggan sebagai bagian dari keluarga besar Adira Finance, " kata Tania Endah Budhi, GM Strategi Pemasaran dan Layanan Konsumen. Mereka dapat merasakan berbagai pengalaman istimewa yang tidak hanya terbatas pada layanan keuangan, tetapi juga bisa meningkatkan literasi keuangan, dan membuka jaringan pengembangan usaha.

× Image