Home > Mobil

Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harga Chery Tiggo 8

SUV Premium Chery Tiggo 8 Tawarkan Performa Handal dengan Harga Kompetitif
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA – Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi mengumumkan harga untuk SUV premium terbaru mereka, Chery Tiggo 8. Setelah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan perkiraan harga di kisaran Rp 400 jutaan, harga resminya kini lebih rendah untuk 1.000 pembeli pertama.

Chery Tiggo 8 melengkapi jajaran Tiggo Series yang sebelumnya sudah diisi oleh Tiggo 5X dan Tiggo 7 Pro. Berbeda dari Tiggo 8 Pro dan Pro Max yang menggunakan mesin 2.000 cc, Tiggo 8 yang baru ini hadir dengan mesin yang lebih kecil namun tetap menawarkan performa yang mengesankan.

SUV ini dibekali mesin 1.600 cc turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 185 PS dan torsi 290 Nm. Transmisinya menggunakan Dual Clutch 7-percepatan, membuat akselerasinya tetap responsif. Dengan kecepatan maksimum hingga 200 km/jam, Tiggo 8 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti layar ganda 12,3 inci dan 10,25 inci, serta platform T1X.

Harga yang ditawarkan untuk Chery Tiggo 8 di Indonesia cukup kompetitif. Tiggo 8 Comfort dibanderol Rp 349,5 juta, sementara varian Tiggo 8 Premium dijual seharga Rp 389,5 juta (OTR Jakarta). Dengan harga di bawah Rp 400 juta, SUV ini siap bersaing di segmen SUV 7-penumpang yang ramai peminat.

“Untuk pengiriman ke konsumen mulai mengirimkan unit kepada konsumen pada Oktober 2024. Sekitar 300 konsumen pertama akan segera menerima mobil mereka setelah menyelesaikan pembayaran.” kata Zeng Shuo, Vice President of Chery Indonesia,

Dengan harga yang terjangkau, spesifikasi unggulan, dan kapasitas 7-penumpang, Chery Tiggo 8 diharapkan menjadi pilihan menarik bagi konsumen SUV di Indonesia.

× Image