Home > Motor

Honda Stylo 160 Tampil dengan Gaya Futuristik di Synchronize Fest 2024

Kolaborasi AHM dan WMS Hadirkan Pengalaman Unik di Festival Musik
Dok. WMS
Dok. WMS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda untuk Jakarta-Tangerang, menghadirkan pengalaman menarik di Synchronize Fest 2024. Acara ini diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4-6 Oktober 2024. Festival tersebut menjadi ajang bagi AHM dan WMS untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, Honda Stylo 160, melalui berbagai aktivitas seru yang dirancang khusus untuk Gen Z dan kaum milenial.

Di dalam booth "Stylo Party Box," pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan interaktif, mulai dari Photo Studio hingga virtual game seperti Guitar Hero. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk berfoto bersama Honda Stylo versi modifikasi bertema "Ultraviola," hasil karya PT AHM bersama artisan Onik. Modifikasi ini menonjolkan desain futuristik dan penuh gaya yang sesuai dengan selera anak muda masa kini.

Menurut Andra Friandana, Divisi Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, kehadiran Honda Stylo di Synchronize Fest 2024 menjadi salah satu cara Honda mendekatkan diri dengan komunitas anak muda.

“Kolaborasi festival musik dengan Honda Stylo modifikasi bertema Ultraviola di Synchronize Fest 2024 adalah cara kami memperkenalkan product line up yang mampu menjawab kebutuhan konsumen sekaligus memberikan kebanggaan dengan desain dan fitur produk yang keren dan modern,” ungkapnya.

× Image