Home > Bisnis

Shell Advance dan Ducati Corse Siap Tampilkan Keunggulan di MotoGP Mandalika 2024

Shell Advance kembali menjalin kemitraan teknis dengan Ducati Corse dalam ajang MotoGP 2024
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID JAKARTA– Shell Advance kembali menjalin kemitraan teknis dengan Ducati Corse dalam ajang MotoGP 2024 yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, pada 27-29 September.
Mauro Grassilli, Ducati Corse Sporting Director mengatakan,“Pelumas ini dirancang khusus untuk menghadapi kondisi ekstrem balapan, mendukung performa maksimal motor Ducati, termasuk untuk pembalap Francesco Bagnaia. Menjelang acara ini, Shell Advance juga meluncurkan produk terbaru, AX7 Scooter Oil 10W-30, yang memberikan pengalaman berkendara lebih halus dengan stabilitas oksidasi 46% lebih baik.”
Kerja sama yang telah terjalin selama 25 tahun ini telah membawa Ducati meraih lebih dari 150 podium di MotoGP dan World Superbike, termasuk sembilan gelar dunia MotoGP.

Setelah Ducati mencetak sejarah dengan meraih gelar juara Constructors’ World Championship pada MotoGP untuk kelima kalinya secara berturut-turut di Emilia-Romagna Grand Prix akhir pekan lalu, kami berkomitmen untuk melanjutkan kerja sama teknis dengan Shell Advance di Mandalika.

× Image