Home > Gaya Hidup

TGRI Raih Podium Pertama Kelas H2 di Kejurnas Sprint Rally 2024 Seri ke-6

TGRI tampil gemilang dengan meraih podium pertama Kelas H2 di Kejurnas Sprint Rally 2024.
Dok. TGRI
Dok. TGRI

MOTORESTO.ID, MALANG -- TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan meraih Podium Pertama Kelas H2 dan posisi ke-3 overall di East Java Kejurnas Sprint Rally 2024 Seri ke-6. Balapan yang digelar di Sirkuit Puslatker TNI AL Bedali Lawang, Malang, pada 14–15 September 2024 ini menjadi momen penting bagi perally Ryan Nirwan dan Adi Indiarto yang berhasil comeback setelah absen di seri ke-4 akibat kerusakan mesin.

Ryan Nirwan dan navigator Adi Indiarto menggunakan Toyota GR Yaris AP4 untuk berlaga melawan rival-rival yang menggunakan mobil spesifikasi Rally2, yang berada satu tingkat di atas. Meskipun persaingan begitu ketat, duo pembalap TGRI tetap konsisten dengan mencatat waktu tercepat di Kelas H2, dari Special Stage (SS) 1 hingga SS 4.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengapresiasi kerja keras tim TGRI yang mampu beradaptasi cepat meski absen di dua seri.

"TGRI berhasil comeback stronger dengan meraih Podium Pertama Kelas H2 dan ke-3 overall. Semoga tahun depan TGRI sanggup meraih gelar juara nasional Kejurnas Sprint Rally 2025 dan kami sebagai APM akan berusaha maksimal untuk mendukung perjuangan mereka,” terangnya

Ryan Nirwan juga menambahkan bahwa upaya maksimal tim dalam memulihkan performa GR Yaris AP4 menjadi faktor kunci keberhasilan mereka. Konsistensi dan semangat juang TGRI membuahkan hasil dengan trofi juara di seri penutup musim ini.

× Image